Sukses

6 Momen Pengajian 4 Bulanan Kehamilan Nikita Willy, Kental Nuansa Adat

Nikita Willy gelar acara pengajian 4 bulanan sekaligus pemberian gelar adat Lampung.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini tengah menanti kelahiran buah hati pertama. Seperti diketahui, Nikita Willy bagikan perihal kehamilan anak pertamanya kepada publik pada 10 Oktober lalu.

Memasuki usia kehamilan 4 bulan, bintang sinetron Putri yang Ditukar ini gelar momen pengajian 4 bulanan. Pengajian 4 bulanan pesinetron cantik ini kental dengan nuansa adat Lampung, bahkan dekorasi acara pengajiannya pun tak lepas dari perhatian.

Dalam momen tersebut, melalui story Instagramnya, artis berusia 27 tahun ini juga menerima pemberian gelar adat Lampung selain menggelar acara pengajian 4 bulanan bareng keluarga dan kerabat dekat.

“Pengajian 4 bulanan dan pemberian gelar adat Lampung.” Tulis Nikita Willy di laman Instagramnya pada (6/11/2021).

Tak hanya dekorasi acara pengajian yang kental dengan nuansa adat, artis yang kini tengah mengandung anak pertama ini juga tampil memesona dengan bawahan berupa kain tapis Lampung, atasan warna putih, dilengkapi kerudung yang juga berwarna putih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pengajian 4 bulanan kehamilan Nikita Willy, Minggu (7/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy menggelar acara pengajian 4 bulanan kehamilan pada Sabtu (6/11/2021) dengan prosesi adat Lampung.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy dan Indra Priawan pun ikuti sederet prosesi adat Lampung yang berlangsung, salah satunya pemberian gelar adat Lampung.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga dan kerabat yang hadir dalam acara pengajian tersebut tampil kompak dalam balutan busana berwarna putih.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang menikah pada Oktober 2020 ini tampil memukau dengan baju adat Lampung. Indra Priawan dapat gelar Pangeran Bintang, Nikita sebagai Mahkota dari Lampung.

6 dari 7 halaman

5. Usai prosesi adat Lampung, setelah itu dilaksanakan pengajian 4 bulanan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

7 dari 7 halaman

6. Tengah hamil anak pertama dan perut semakin membuncit, tak dipungkiri jika pesona bintang sinetron Cinta Buta ini semakin terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.