Sukses

Sambil Nyanyi, Aksi Viral Kurir Antar Paket Ke Pelanggan Ini Malah Dicuekin

Pelanggan ini malah diam mematung sambil nonton TV saat kurir datang, padahal sudah diteriaki di depan mata.

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja di toko online saat ini semakin mudah. Tinggal menggunakan ponsel segala barang kebutuhan sudah diantarkan ke rumah oleh kurir. Apalagi dengan berbagai macam layanan pembayaran, para konsumen pun serasa dimanjakan dengan pembayaran kredit hingga Cash on Delivery (COD). 

Namun, dengan makin maraknya berbagai diskon serta produk yang menarik minat pembeli, banyak pula berbagai masalah saat kurir antarkan paket. Mulai dari barang yang tidak sesuai, hingga paket nyasar.

Baru-baru ini ada sebuah video viral saat seorang kurir mengantarkan paket kepada seorang wanita. Bukan seperti kejadian-kejadian sebelumnya yang pernah viral antara kurir dan pembeli. Namun kali ini sang kurir malah dicuekin saat antarkan paket.

Berikut ulasan kurir dicuekin saat antar paket yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdarionlshop, Minggu (7/11/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurir ini dicuekin pembeli, padahal sudah teriak hingga menyanyi

Sebuah video baru-baru ini viral dalam media sosial Twitter @txtdarionlshop. Dalam video yang diunggah pada Sabtu, (6/11/2021) tersebut memperlihatkan aksi seorang kurir saat antarkan sebuah paket kepada seorang wanita.

Bukannya diterima ataupun terjadi sebuah perkelahian seperti kasus viral lainnya, melainkan sang kurir ini malah dicuekin oleh pembeli. Sudah teriak-teriak paket dari jendela, wanita yang berada di dalam rumah ini tetap fokus menonton televisi.

Terlihat dari video tersebut, ada pula seorang pria yang sedang tidur dan tetap tidak bangun saat kurir bernyanyi. Banyak netizen pun bereaksi atas video tersebut. Banyak yang anggap bahwa paket tersebut merupakan paket COD dan pembeli sedang tidak memiliki uang.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Sebuah video kurir antarkan paket kepada pelanggan yang belakangan ini viral telah mendapat berbagai reaksi dari netizen. Kebanyakan dari para netizen tersebut memberikan komentar bahwa penerima sedang tidak memiliki uang. Namun banyak pula yang menyoroti aksi dari penerima tersebut karena bisa duduk diam membatu padahal ada seorang kurir yang teriak-teriak hingga bernyanyi di depan matanya.

"tv nya aja matiin, dia ge pasti ikut mati" tulis akun @ketoprakkpedes

"wkwk itumah pura-pura anjir biar gak bayar COD alias gapunya duit buat bayar. orang tuna rungu juga gak gitu-gitu amat" tulis akun @paduaras

"Gak mau bayar, pura pura fokus nonton, orang tv burem begitu apa yg di liat.Kasian kurirnya" tulis akun @penawarletihmu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.