Sukses

6 Chat Typo Driver Ojol Ini Kocak, Bikin Pelanggan Mikir Keras

Saking buru-burunya, driver ojol terkadang salah ketik ketika kirim pesan kepada pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial yang semakin pesan memberikan kemudahan seseorang untuk membeli makanan secara online. Hanya dengan aplikasi, seseorang sudah bisa memesan makanan secara online dan tinggal menunggu kedatangannya.

Saat saling berkirim pesan dengan driver ojol, kejadian salah ketik atau typo tentunya sering terjadi bukan? Saking buru-burunya membalas pesan pelanggan, driver ojol sering kali salah ketik dan bikin pelanggan jadi mikir makna pesannya apa.

Ketika ada kalimat yang typo tentunya membuat pesan yang dikirimkan jadi berbeda. Bahkan tak jarang pesan yang dikirimkan driver ojol kepada pelanggannya bikin ngakak seketika.

Saking kocaknya, tak jarang kemudian seseorang unggah tangkapan layar chat dengan driver ojol yang mengundang gelak tawa warganet. Pasalnya kini media sosial kerap dijadikan wadah untuk saling menghibur dengan konten kocak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat typo driver ojol yang bikin mikir keras makna pesannya apa, Minggu (7/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini typo-nya sudah parah banget nih. Si bapak ojolnya sampai klarifikasi berkali-kali supaya pelanggannya enggak bingung.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin keyboard ojolnya autocorrect, alhasil typo-nya jadi mikir keras untung langsung di klarifikasi.

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma driver yang sering typo, pelanggan juga bikin driver mikir ketika salah ketik.

5 dari 7 halaman

4. Kata pinisirin yang diketik driver ojol kira-kira sengaja atau karena typo ya? Kocak juga nih sriver ojolnya.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin maksud abang ojolnya itu nyebrang bukan terbang, hmmm~

7 dari 7 halaman

6. Mohon maaf ya pak, huruf H dan K soalnya deketan jadi typo deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.