Sukses

6 Momen Pernikahan Artis Clara Bernadeth, Elegan dan Bernuansa Putih

Sempat dijodohkan dengan Giorgino Abraham, Clara Bernadeth sudah menikah dengan pujaan hatinya Palma Putra.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Clara Bernadeth. Bintang film Tersanjung ini resmi menikah dengan dengan pujaan hatinya Palma Putra pada Sabtu (6/11/2021) di di Hotel Amanjiwo, Magelang, Jawa Tengah.

Momen pernikahan pasangan ini diunggah oleh sederet kerabat Clara Bernadeth salah satunya adalah artis senior Umar Lubis. Melalui laman Instagramnya, Umar Lubis mengunggah potret saat dirinya dan sang istri hadiri pernikahan lawan main Giorgino Abraham itu.

“Yeayyy.. Selamat untuk Pengantin baru @palma_putra @clarabernadeth #palmaakhirnyaclar 🤍🤍.” tulis Umar Lubis di laman Instagramnya pada (7/11/2021).

Setelah acara pemberkatan, Clara Bernadeth dan sang suami langsung menggelar acara resepsi. Hal tersebut terlihat dalam sederet unggahan kerebat keduanya, yang di mana Clara dan suaminya mengenakan pakaian yang berbeda usai pemberkatan berlangsung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pernikahan Clara Bernadeth bintang film Tersanjung, Minggu (7/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemberkatan pernikahan Clara Bernadeth dan Palma Putra digelar di Hotel Amanjiwo, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/11/2021).

3 dari 7 halaman

2. Kabar pernikahan artis berusia 27 tahun ini bikin penggemar terkejut, pasalnya Clara tak pernah umbar kemesraannya di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Umar Lubis merupakan salah satu artis yang turut menghadiri pernikahan Clara Bernadeth dan Palma Putra di Jawa Tengah.

5 dari 7 halaman

4. Pernikahan Clara Bernadeth dan Palma Putra bernuansa putih dan diwarnai dengan momen melepas merpati.

6 dari 7 halaman

5. Bintang film Imperfect ini tampil memesona dengan polesan makeup yang tidak terlalu tebal dan gaun yang simpel tapi elegan.

7 dari 7 halaman

6. Ucapan selamat dari warganet dan rekan artis pun ramai dibubuhkan pada kolom komentar unggahan Clara Bernadeth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.