Sukses

6 Potret Selfie Abimana Aryasatya dengan Ekspresi Datar Ini Ala Bapak-Bapak Banget

Abimana juga melakukan selfie dengan sudut pengambilan yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Abimana Aryasatya mencuri perhatian netizen di media sosial Instagram. Alasannya pun menarik, bintang film Story of Dinda itu mengunggah foto selfie dengan ekspresi yang datar. Hal itu tak hanya dilakukan sekali, di beberapa unggahan sebelumnya juga tampak begitu. Pada foto terbaru, aktor 42 tahun itu menuliskan jika ia masih berlatih selfie.

"Latihan selfie, tapi kayanya belom lulus juga sampai sekarang," tulisnya.

Selain ekspresi yang datar, sudut pengambilan foto yang diambil Abimana juga sama. Khas, ala bapak-bapak. Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan foto selfie yang mengabadikan wajah secara close up. Namun, hal tersebut cukup menarik ketika suami Inong Ayu itu menuliskan kalimat kocak pada caption unggahannya.

Dalam unggahan, Abimana Aryasatya tampak beberapa kali mengambil selfie saat berada di dalam mobilnya. Hal itu rupanya dilakukan juga oleh aktor Korea Selatan, Ji Jin Hee pemeran drama populer Dae Jang Geum 'Jewel In The Palace' dan Lee Jung Jae pemain serial Squid Game. Ekspresi mereka sama hingga disebut selfie ala bapak-bapak.

Tidak hanya mengambil selfie di mobil saja, tapi di manapun ia berada. Penasaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @abimana_arya, 6 potret selfie Abimana Aryasatya ala bapak-bapak, Senin (8/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Abimana Aryasatya saat mengambil foto selfie.

3 dari 7 halaman

2. Dalam foto selfie-nya, aktor kelahiran 1979 ini menampilkan ekspresi datar ala bapak-bapak.

4 dari 7 halaman

3. Pemain film Gundala itu kerap mengunggah foto selfie-nya di antara foto-foto lain.

5 dari 7 halaman

4. Dengan foto close up wajahnya, ia mengunggah foto selfie dengan angle sama dengan caption yang cukup lucu.

6 dari 7 halaman

5. 'Emang enggak pernah ngerti caranya selfie. Tapi ini kayaknya di approved manager,' tulisnya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam unggahan terbaru, ayah empat anak ini mengaku masih latihan untuk foto selfie. Meski dengan ekspresi datar, tapi tetap tampan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.