Sukses

7 Kretivitas Netizen Disuruh Gambar Wajah Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih kreasinya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki jiwa seni dalam diri mungkin tak bisa dimiliki oleh semua orang. Pasalnya, tak sedikit pula yang tetap sulit untuk membuat sebuah karya seni meskipun telah belajar.

Namun, tetap saja meski tidak memiliki jiwa seni, akan tetapi setiap orang memiliki sebuah kreativitas dalam mengeluarkan imajinasi dalam pikiran. Berbagai cara dapat dilakukan untuk melakukan sesuatu hal yang kreatif tanpa merugikan banyak orang.

Kini, melalui media sosial masyarakat juga bisa lebih bebas berkreasi. Tak sedikit pula netizen yang kerap memberikan ruang kepada banyak netizen lainnya untuk menuangkan kreativitas yang dimiliki. Salah satunya ialah dengan menyediakan sebuah pola wajah yang bisa dikreasikan.

Akan tetapi, tak sedikit pula netizen yang justru membuat sebuah kreasi wajah dengan cara yang tak bisa. Cara-cara kreatif ini pun berhasil membuat banyak netizen lainnya geleng kepala.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret hasil kreativitas netizen saat gambar wajah yang bikin geleng kepala, Senin (8/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kira-kira bagaimana ya krasi netizen saat menggambar di pola ini?

3 dari 9 halaman

2. Cukup simpel sih, tapi kenapa rambutnya hanya di satu sisi?

4 dari 9 halaman

3. Sepertinya letak matanya terlalu tinggi ya.

5 dari 9 halaman

4. Kenapa jadi ada kelincinya?

6 dari 9 halaman

5. Sungguh penggambaran yang penuh makna ya. Meski menangis tetap tersenyum.

7 dari 9 halaman

6. Kenapa wajahnya hitam semua dan matanya seperti ini?

8 dari 9 halaman

7. Ada masalah apa sih? Coba cerita deh.

9 dari 9 halaman

8. Kenapa jadi banyak yang membuat wajah binatang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.