Sukses

Curi Perhatian, Ini Gaya 6 Artis yang Hadiri Pernikahan Clara Bernadeth

Tampak hadir sederet selebriti di hari bahagia aktris Clara Bernadeth.

Liputan6.com, Jakarta Clara Bernadeth dan Palma Putra telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menikah pada Sabtu (6/11/2021) di Hotel Amanjiwo, Magelang, Jawa Tengah. Kabar bahagia ini cukup mengejutkan, mengingat bintang film Tersanjung The Movie itu jarang membagikan momen dengan sang kekasih.

Pernikahan yang digelar di resort mewah itu bernuansa serba putih. Clara Bernadeth juga tampil anggun dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. Aktris 27 tahun itu juga mengenakan veil dengan warna senada, membuat penampilannya makin memesona. Hari bahagia itu juga dihadiri oleh keluarga dan sejumlah rekan sesama selebriti.

Penampilan sederet artis yang datang pun mencuri perhatian. Di antaranya artis senior Umar Lubis, Ajun Perwira, Jennifer Jill, hingga Ivy Batuta. Setelah acara pemberkatan selesai, Clara Bernadeth dan sang suami langsung menggelar acara resepsi. Acara pun berlangsung meriah dengan penampilan sejumlah artis yang hadir.

Siapa saja mereka? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut gaya beberapa artis yang hadir di pernikahan Clara Bernadeth yang curi perhatian, Senin (8/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jennifer Jill yang masih kerabat dengan Clara Bernadeth datang bersama suami, Ajun Perwira. Mereka makin kompak dan mesra aja nih!

3 dari 7 halaman

2. Aktris Rania Putrisari turut hadir di pernikahan Clara dan Palma. Pemain film 'Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini' itu juga menjadi salah satu bridesmaid.

4 dari 7 halaman

3. Tak kalah dengan sang pengantin, Ivy Batuta juga tampil memesona dengan memakai gaun berwarna abu-abu. Tampak juga presenter Dave Hendrik yang enggak kalah heboh.

5 dari 7 halaman

4. Selain menjadi tamu undangan, aktris Jihan Husein juga menjadi salah satu bridesmaid Clara.

6 dari 7 halaman

5. Aktor senior Umay Lubis dan istri juga hadir di acara pernikahan yang digelar di Magelang, Jawa Tengah itu.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan Clara dan suami semakin lengkap dengan kehadiran para sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.