Sukses

Jelang Pernikahan, Ini 7 Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan Pakai Baju Adat Jawa

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan gelar akad nikah pada 12 November 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal hitungan hari saja, Ria Yunita atau yang lebih dikenal sebagai Ria Ricis akan resmi melepas masa lajangnya. Ria Ricis sendiri diketahui akan melangsungkan pernikahan bersama Teuku Ryan pada 12 November 2021 mendatang.

Berbagai persiapan jelang pernikahan pun telah dilakukan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mulai dari pertunangan serta pertukaran cincin, hingga acara pengajian jelang pernikahan yang digelar wanita 26 tahun baru-baru ini. Tak sampai disitu saja, keduanya juga diketahui telah melakukan berbagai pemotretan prewedding.

Mengungsung tema anak sekolahan dengan seragam SMA, serta tampil dengan busana formal dengan Ria Ricis menggunakan gaun putih sedangkan Teuku Ryan setelan jas. Kini keduanya diketahui memilih busana pengantin Jawa sebagai tema prewedding.

Penampilan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang melakukan prewedding menggunakan busana pernikahan Jawa Tengah ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Banyak pula netizen yang memuji penampilan keduanya karena terlihat begitu serasi dan menawan.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan saat menggunakan baju adat Jawa Tengah, Senin (8/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini penampilan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat menggunakan busana adat Jawa Tengah dalam pemotretan prewedding.

3 dari 8 halaman

2. Foto prewedding keduanya ini tak luput dari sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Banyak pula netizen yang merasa pangling dengan penampilan Ria Ricis dalam pemotretan prewedding satu ini.

5 dari 8 halaman

4. Senyum bahagia pun tak luntur di wajah keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Jelang acara penikahan, Ria Ricis sendiri diketahui akan menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan dengan konsep yang jauh berbeda.

7 dari 8 halaman

6. Meski akan melangsungkan pernikahan pada 12 November 2021 mendatang, akan tetapi keduanya memilih untuk mengadakan resepsi pada esok harinya.

8 dari 8 halaman

7. Dirinya pun tak ingin membocorkan konsep pernikahan sebelum H-2 acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.