Sukses

6 Ekspresi Senyum Pengendara Usai Jatuh dari Motor Ini Bikin Heran

Walaupun jatuh dari motor tetap harus tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang ingin mengalami kecelakaan jatuh dari motor? Tidak ada yang menginginkan hal seperti itu dan berharap bisa berkendara dengan aman dan selamat. Meski begitu, terkadang harapan tidak terwujud dan malah terjadi kecelakaan jatuh dari motor saat di jalan raya.

Meskipun alami kecelakaan jatuh dari motor, ada beberapa pengendara yang malah pamer senyum lebar. Ya, senyum lebar tersebut sebagai tanda mereka masih baik-baik saja meskipun habis jatuh dari motor. Senyum lebar ini membuat pengendara lain hanya bisa terheran-heran.

Saking bikin heran, pengendara yang jatuh dari motor dengan ekspresi tersenyum ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pengendara yang tetap santai meski habis kecelakaan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat ekspresi para pengendara tersebut.

Penasaran kan dengan ekspresi senyum para pengendara usai jatuh dari motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ekspresi senyum para pengendara usai jatuh dari motor yang bikin heran, Senin (8/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jatuh dalam keadaan senyum lebar.

3 dari 7 halaman

2. Senyum tipis meskipun jatuh dari motor dan tidak ada yang membantu.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun motor ringsek, yang penting masih bisa senyum.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin si bapak senyumnya ada di dalam hati.

6 dari 7 halaman

5. Tetap santai meskipun habis jatuh dari motor.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun terjatuh dan luka-luka, yang penting senyum dulu pas difoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.