Sukses

Potret Prewedding 7 Pasangan Artis Pakai Baju Adat, Pancarkan Pesona

Penampilan pasangan artis sukses biki publik terpukau saat tampil dengan baju adat.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan, banyak pasangan artis yang memilih melakukan prewedding untuk mengenang momen bersama sebelum resmi menjadi suami istri. Ragam tema diusung pasangan artis untuk prewedding hingga sukses menyita perhatian publik.

Selain tema unik dan konsep modern, banyak pasangan artis yang memilih prewedding dengan menggunakan baju adat.  Mulai dari baju adat Minang sampai Jawa kerap dipilih pasangan artis ketika jalani prewedding. 

Penampilan pasangan artis dalam balutan baju adat sukses bikin publik terpukau. Tak dipungkiri, jelang pernikahan pesona pasangan artis kian terpancar apalagi ketika tampil dalam busana adat Indonesia ketika jalani prewedding.

Pemilihan konsep mengenakan baju adat daerah Indonesia biasanya berdasarkan Tanah Kelahiran salah satu pasangan. Lakukan prewedding dengan menggunakan baju adat tentunya menunjukkan kecintaan terhadap budaya dan adat Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tenntang potret prewedding pasangan artis pakai baju adat, Senin (8/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat jalani prewedding, Nikita Willy dan Indra Priawan tampil memukau dalam balutan baju adat Lampung. Nikita tampak sangat cantik dengan menggunakan siger berwarna emas di kepalanya.

3 dari 8 halaman

2. Setelah tema anak sekolahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengusung tema adat Jawa saat prewedding. Adik Oki Setiana Dewi ini tampil memesona dalam balutan baju adat Jawa.

4 dari 8 halaman

3. Menggunakan pakaian adat Mandailing dengan latar belakang rumah adat Sumatera Utara, Raditya Dika dan Anissa Aziza bak pengantin sungguhan saat prewedding.

5 dari 8 halaman

4. Felicya Angelista dan Caesar Hito usung ragam tema saat prewedding salah satunya adalah menggunakan baju adat Minahasa, tepatnya Manado. Felicya semakin terlihat memesona dalam balutan busana adat.

6 dari 8 halaman

5. Prewedding Lesty Kejora dan Rizky Billar bertema Sunda ini sukses curi perhatian. Lesti dan Billar memakai sepasang baju bedahan warna putih yang dikombinasikan dengan bawahan batik.

7 dari 8 halaman

6. Berdarah Aceh, Cut Meyriska jalani prewedding dengan Roger Danuarta menggunakan baju adat Aceh. Pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini sukses bikin terpukau.

8 dari 8 halaman

7. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah banjir pujian saat jalani pemotretan prewedding dengan balutan baju adat Minang. Aura pasangan muda ini kian terpancar ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.