Sukses

6 Potret Haico Van der Veken Liburan di Curug, Tempat Wisata Favorit

Haico Van der Veken saat ini lebih senang berlibur di Curug.

Liputan6.com, Jakarta Meski tengah disibukkan dengan berbagai syuting dan kegiatan, namun Haico Van der Veken tetap menyempatkan waktu untuk berlibur. Bahkan, ia kerap mengunggah foto liburan melalui akun Instagram pribadinya.

Pemilik nama lengkap Haico Desitha Van der Veken mulai dikenal luas publik setelah bermain dalam sinetron Cinta Suci. Bahkan, namanya makin populer dengan membintangi sinetron Samudra Cinta. Namun, saat ini Haico Van der Veken lebih banyak memiliki waktu untuk bersantai. Hal ini pun membuat dara 19 tahun ini mencoba mengunjungi berbagai tempat wisata di Indonesia khususnya wisata alam.

Namun, pada akun Instagram pribadinya, Haico Van der Veken menyebut jika kini Curug tengah menjadi tempat wisata favorit. Ia juga menyebutkan jika pergi ke curug tidak ada kata bisan dan justru membuatnya merasa sangat senang.

"Belakangan ini sering banget ke curug dan asli aku ga bosen-bosen, it just makes me so happy" tulis Haico Van der Veken dalam akun Instagramnya.

Penasaran bagaimana keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @haico.vdv, berikut ini beberapa potret Haico Van der Veken saat berlibur ke curug, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Haico pun memilih untuk berkunjung ke curug untuk mengisi kembali energi setelah sibuk syuting.

3 dari 7 halaman

2. Ia bahkan beberapa kali menjelajah curug yang ada di Bogor, Jawa Barat.

4 dari 7 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya, curug yang didatangi oleh Haico pun terlihat begitu indah.

5 dari 7 halaman

4. Pemandangan batuan tebing serta air terjun pun terlihat begitu menenangkan.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji Haico Van der Veken yang memilih untuk berlibur di alam terutama curug yang biasanya harus menempuh perjalanan yang tak mudah.

7 dari 7 halaman

6. Tertarik mengikuti Haico Van der Veken untuk berlibur di curug?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.