Sukses

7 Nama Kontak Keluarga di HP Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau kamu memberi nama kontak keluarga apa?

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini cukup banyak digunakan oleh masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula yang menggunakan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi.

Namun, tentu saja aplikasi chat masih menjadi aplikasi yang penting bagi masyarakat. Adanya aplikasi chat ini pun memudahkan seseorang untuk berkirim pesan. Baik pada teman, pacar bahkan keluarga.

Terkadang seseorang juga membutuhkan nama khas atau kesayangan saat menyimpan kontak dalam ponsel. Hal ini dilakukan untuk memudahkan mengingat dan tak tertukar dengan orang lain yang memiliki nama mirip. Nama-nama yang unik pun sering kali disimpan menjadi nama kontak dalam ponsel. Bukan hanya bagi teman dekat saja, akan tetapi hal ini juga kerap dilakukan bagi sesama anggota keluarga.

Bahkan, nama kontak keluarga yang disimpan dalam ponsel sering kali membuat orang geleng kepala. Melalui media sosial, tak sedikit netizen yang membagikan nama kontak keluarga dalam ponsel.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret nama kontak keluarga yang disimpan dalam ponsel dan bikin geleng kepala, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bisa-bisanya nama kontaknya Kunti Gajebo?

3 dari 8 halaman

2. Ada juga yang pakai nama ini untuk yang memiliki banyak kakak atau adik?

4 dari 8 halaman

3. Apakah bapaknya lupa nama anak sendiri?

5 dari 8 halaman

4. Pasti pas ketahuan langsung diomelin tuh kakaknya.

6 dari 8 halaman

5. Sangat cocok ya, si kakak memberi nama tukang palak, sedangkan adiknya menulis nama kontak kakak jadi ATM berjalan.

7 dari 8 halaman

6. Ayahnya kenapa ikut-ikutan sih?

8 dari 8 halaman

7. Pasti kalau enggak paham bisa bikin heboh nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.