Sukses

Kolaborasi di Lagu Superwoman, Ini 6 Potret Kompak Titi DJ dan Ashanty

Totalitas, Titi DJ dan Ashanty sampai menggunakan 5 kostum yang berbeda dalam satu musik video.

Liputan6.com, Jakarta Titi DJ gandeng Ashanty dan Eka Gustiwana untuk proyek kolaborasi single terbarunya bertajuk Superwoman. Lagu tersebut sudah rilis di YouTube pada 5 November lalu. Hasil pemotretan yang diunggah diva Indonesia itu pun mencuri perhatian. Pasalnya, Titi DJ dan Ashanty tampil memukau dengan kostum bak pahlawan super.

Bahkan untuk menunjang produksi musik video ini, Titi DJ dan Ashanty sampai menggunakan 5 kostum yang berbeda. Keduanya juga menggunakan hiasan mahkota unik yang didesain langsung oleh desainer Rinaldy Yunardi. Mahkota tersebut didominasi dengan warna silver yang memukau penampilan kedua penyanyi.

Titi DJ dan Ashanty mempercayakan lagu kolaborasi ini kepada Alffy Rev dan Eka Gustiwana sebagai produser mereka. Konsep musik video pun penuh dengan visualisasi ala Alffy Rev yang menarik untuk ditonton. Pembuatan video klip Superwoman dilakukan di Pulau Dewata, Bali.

Seperti apa kekompakan keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @ashanty_ash dan @ti2dj, berikut beberapa potret kompak Titi DJ dan Ashanty untuk lagu kolaborasi Superwoman, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Titi DJ gandeng Ashanty di single lagu terbarunya yang bertajuk Superwoman. Musik videonya juga sudah bisa ditonton di kanal YouTube lho!

3 dari 7 halaman

2. Dalam pembuatan video klipnya, Titi DJ dan Ashanty menggunakan 5 kostum yang berbeda untuk mendapatkan kesan visual yang totalitas.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu kostum yang paling menarik yaitu kostum dengan menggunakan hiasan mahkota yang sampai menutupi bagian mata, keduanya bak pahlawan super.

5 dari 7 halaman

4. Dalam lagu ini, Alffy Rev dan Eka Gustiwana bertindak sebagai produser mereka. Anang Hermansyah juga ikut datang lho ke lokasi syuting video klip.

6 dari 7 halaman

5. Lokasi pembuatan video klip dilakukan di Bali, salah satunyaTaman Dedari, di mana terdapat patung bidadari berukuran besar yang kental budaya Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Saat syuting di pantai, mereka menggunakan dress berwarna merah muda cerah serta mahkota bunga yang memukau penampilan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.