Sukses

Viral Wanita Turun Tangga dengan Cara Duduk, Alasannya Bikin Melongo

Turun dan naik tangga dengan tidak berdiri, aksi wanita ini bikin ngakak sekaligus kasihan.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang jadi cukup sering unggah ragam konten di media sosial pribadinya. Bahkan tak jarang unggahannya viral di media sosial karena sudah ditonton hingga jutaan kali.

Mulai dari konten haru sampai konten kocak tak lepas dari perhatian warganet. Bahkan konten kocak yang hanya memperlihatkan sebuah video sederhana pun sukses mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP video kocak yang memperlihatkan aksi lucu wanita ketika turun dan tangga. Aksi seseorang yang mengabadikan momen kocak temannya cukup sering terlihat, salah satunya seperti video yang belum lama ini viral.

Rupanya ada alasan di balik teman sang pemilik akun turun dan naik tangga dengan cara tidak berdiri yakni karena takut ketinggian. Tidak ingin mengambil risiko dan melawan rasa takut, alhasil cara yang digunakan pun bikin warganet kasihan tetapi juga ngakak.

Penasaran bagaimana aksi kocak wanita yang takut ketinggian ketika turun tangga? Beriku Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @antjeagnez tentang aksi kocak wanita ketika turun tangga di salah satu tempat wisata, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Ketinggian

Bagi orang yang takut ketinggian tentunya tak akan pernah mau mencoba untuk menaiki bangunan yang tinggi. Meski didampingi, orang yang takut ketinggian memilih untuk tidak naik daripada harus deg-degan sepanjang perjalanan dan berusaha menahan rasa takut.

Namun ketika sudah terlanjur basah yang artinya sudah terlanjur naik ke tempat yang tinggi, mau tidak mau harus berusaha melawan rasa takut agar segera sampai tujuan. Bahkan ragam upaya dilakukan seseorang yang takut ketinggian agar bisa turun dengan selamat.

@antjeagnez

#fyp #fypage

♬ original sound - Shaniamelia - Shaniamelia

Seperti aksi wanita yang belum lama ini viral di TikTok. Lantaran takut ketinggian, sang wanita memilih untuk tidak berdiri ketika menaiki dan menuruni tangga. Terlihat dalam video sepertinya sang wanita dan temannya sedang mengunjungi salah satu tempat wisata.

“Ada yg takut ketinggian juga gak kayak mb ini?” Tulis sang pemilik akun pada keterangan videonya.

Bukannya mendapatkan pertolongan, teman dari wanita yang takut ketinggian malah mengabadikan momen tersebut sembari tertawa. Meksi kasihan, tak sedikit pula warganet yang ngakak melihat video tersebut.

Tak hanya video saat turun tangga, sang pemilik akun juga unggah video saat temannya menaiki tangga. Meski eskpresi wajahnya tak terlihat, video yang sudah ditonton jutaan kali ini sukses mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@antjeagnez

Balas @ekanataliya

♬ original sound - Shaniamelia - Shaniamelia

Pemilik akun @antjeagnez unggah dua video momen temannya saat naik dan turun tangga dengan cara duduk. Video pertama sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali sementara video kedua yakni video saat menaiki tangga ditonton lebih dari 6 juta kali.

Ada sekitar tiga ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar unggahan tersebut. Bahkan tak sedikit pula yang bagikan pengalaman serupa saat turun dan naik tangga.

“Aku mah suka naiknya, tapi pas mau turun aduh nangis kejer.” Tulis @ratna96_ disertai emot nangis dan ketawa.

“Kalo aku nih udah gemeteran kaki sampe pusing sesak nafas dan pengen ngompol.” Kata @acink_qu.

“Tim yang ngeri lihat ketinggian, mau dibujuk kek gimana kali dasarnya takut ya gak bisa.” Timpal @candy6y disertai emot nangis.

“Dia yang naik kaki gua yang lemes.” Imbuh @ncaaaaaaaaaa4 disertai emot nangis.

“Hahaha naik merayap turunnya ngesot…. Persis aku tu pobia ketinggian.” Tambah @user5194896301094.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.