Sukses

6 Momen Ulang Tahun Nella Kharisma, Dapat Kejutan Dinner Romantis dari Dory Harsa

Sisi romantis Dory Harsa kepada Nella Kharisma curi perhatian penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Nella Tri Charisma atau yang lebih dikenal sebagai Nella Kharisma mencuri perhatian netizen usai merilis lagu Konco Mesra. Bahkan, kini wanita kelahiran 4 November 1994 tersebut menjadi salah satu penyanyi dangdut populer dan selalu dinantikan.

Bukan hanya suara merdunya saja yang kerap jadi sorotan, akan tetapi penampilan Nella Kharisma di berbagai kesempatn juga tak luput dari perhatian. Istri dari Dory Harsa ini sendiri dikenal aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.

Terbaru, Nella Kharisma juga mengunggah momen saat mendapatkan kejutan dinner romantis dari sang suami. Momen tersebut sendiri bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27. Saat menjalani makan malam romantis, Nella Kharisma dan Dory Harsa terlihat begitu kompak menggunakan busana berwarna hitam.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen ulang tahun Nella Kharisma yang diajak makan makam romantis sang suami, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nella Kharisma pun sempat terkejut dengan persiapan yang dilakukan oleh sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Bukan hanya menyiapkan makan malam romantis saja, tapi Dory Harsa juga memberikan buket bunga mawar merah untuk sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi bahagia pun tak lepas dari wajah ibu satu anak ini.

5 dari 7 halaman

4 Bahkan, Nella Kharisma tak henti-hentinya memuji tingkah romantis sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagram dan channel YouTube, Nella Kharisma juga membagikan momen dinner romantis kepada penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang merasa iri dengan keromantisan yang ditunjukkan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.