Sukses

Felicya Angelista Melahirkan Anak Pertama, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilannya

Felicya Angelista melahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Selasa (9/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Pada Selaa (9/11/2021) pukul 08.27 WIB Felicya Angelista melahiran anak pertama berjenis kelamin perempuan di RSIA Bina Medika Bintaro.

“Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib) "Graziella Bible Emmanuela" yang artinya "Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata”.” tulis Felicya Angelista di laman Instagramnya.

Ucapan selamat dan doa pun ramai dibubuhkan warganet dan sederet rekan artis di kolom komentar unggahan pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 ini. Wajah cantik dan menggemaskan anak Feli dan Hito pun tak lepas dari perhatian warganet.

Selama kehamilan, artis berusia 27 tahun ini cukup sering unggah potret dirinya saat pamer perut buncit. Bahkan Feli beberapa kali jalani pemotretan maternity shoot bareng sang suami, Caesar Hito.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang perjalanan kehamilan Felicya Angelista yang sudah melahirkan anak pertama, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Felicya Angelista umumkan hamil anak pertama pada April 2021. Caesar Hito sampai terharu saat mendengar kabar kehamilan sang istri.

3 dari 8 halaman

2. Meski sedang hamil, artis berusia 27 tahun ini berhasil menyelesaikan studi S1-nya dengan IPK memuaskan.

4 dari 8 halaman

3. Pada Juni 2021, Felicya Angelista dan Caesar Hito gelar acara gender reveal yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

5 dari 8 halaman

4. Juli 2021, sahabat Natasha Wilona ini juga sempat dirawat di rumah sakit dan harus best rest karena keluar flek dan gumpalan darah yang sempat membuat panik.

6 dari 8 halaman

5. Untuk mengabadikan momen selama kehamilannya, Feli jalani pemotretan maternity shoot dengan ragam tema.

7 dari 8 halaman

6. Ini adalah potret Feli jelang melahirkan. Melalui unggahannya Feli akui akan merindukan masa-masa saat hamil.

8 dari 8 halaman

7. Pada 9 November 2021, Felicya Angelista melahirkan anak pertama jenis kelamin perempuan di RSIA Bina Medika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.