Sukses

Rayakan Anniversary ke-13, Ini 6 Potret BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

BCL kunjungi makam suami bersama para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau dikenal juga dengan BCL merayakan ulang tahun pernikahan dengan mengunjungi makam Ashraf Sinclair pada Senin (8/11/2021). Meski sang suami sudah meninggal sejak 18 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari tetap merayakan anniversary pernikahan mereka setiap tanggal 8 November.

"Visiting.. 😊 Happy Anniversary ❤️," tulis pelantun lagu Karena Kucinta Kau itu pada keterangan foto unggahan Instagram.

Tahun ini, aktris sekaligus penyanyi yang akrab disapa Unge itu merayakan anniversary pernikahan ke-13 dengan ziarah ke makam mendiang suami yang berada di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Bersama para sahabat, BCL mendoakan mendiang suami yang telah meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Bunga Citra Lestari saat ziarah ke makam Ashraf Sinclair dalam rangka anniversary pernikahan ke-13, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. BCL kunjungi makam mendiang suami di kawasan San Diego Hills Memorial Park dalam rangka anniversary pernikahan ke-13 Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

3 dari 7 halaman

2. Di hari istimewa itu BCL datang dalam balutan kemeja oversize yang dipadukan celana jeans baggy yang senada dengan warna kerudungnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak datang sendiri, Bunga Citra Lestari ditemani orang-orang terdekatnya termasuk Dena Rachman.

5 dari 7 halaman

4. Bersama BCL, para sahabat juga turut membacakan doa di peristirahatan terakhir Ashraf.

6 dari 7 halaman

5. Senyumannya yang teduh saat berfoto di sebelah makam sang suami turut menjadi sorotan.

7 dari 7 halaman

6. Bunga mawar dan doa jadi hadiah anniversary yang dibawa Bunga Citra Lestari untuk Ashraf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.