Sukses

5 Potret Kurir Antar Paket COD dengan Harga di Bawah Rp200, Bikin Heran

Gimana cara bayarnya ya?

Liputan6.com, Jakarta Pembayaran paket pesanan online saat ini semakin mudah dengan proses pembayaran Cash On Delivery atau yang lebih dikenal dengan sistem COD. Sistem ini memudahkan konsumen yang kesulitan jika harus membayar menggunakan dompet digital atau transfer. Meski banyak menimbulkan polemik, namun sistem ini masih gemar dipakai masyarakat.

Berapapun bayarnya, sistem COD ini tetap bisa dipilih oleh pelanggan e-commerce. Termasuk tak masalah jika harga barang tidak lebih dari Rp200 atau bahkan hanya seharga Rp1. Herannya, bayarnya pakai uang berapa ya, jika hanya Rp1 dan ternyata ongkos kirimnya gratis? Jangan-jangan di gratisin nih sama kurirnya.

Seperti yang dibagikan oleh beberapa orang lewat laman Twitter-nya. Si penerima hanya harus membayar sesuai yang tertera di resi paket. Salah satunya paket dengan harga Rp164. Dalam gambar, si kurir dibayar dengan koin uang Rp200. Kira-kira minta kembalian enggak ya penerimanya?

Selain itu, ada beberapa paket yang harganya sangat lah murah. Seperti yang Liputan6.com rangkum dari berbagai laman Twitter berikut, potret kurir antar paket COD dengan harga di bawah Rp200, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. COD sekarang luar biasa, bayar di tempat cuma Rp200.

3 dari 6 halaman

2. Lagi banyak promo mendekati 11.11, harga Rp1 tapi bayar COD?

4 dari 6 halaman

3. Kalau bayar pakai uang Rp100, kira-kira minta kembalian Rp25 enggak ya?

5 dari 6 halaman

4. Jangan minta digratisin ya kalau cuma bayar Rp1 saja.

6 dari 6 halaman

5. Selain harganya, warganet juga heran 'beli apa sih?'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.