Sukses

Viral Pernikahan Digelar di Tengah Sawah, Dekorasinya Tanpa Tenda

Pengantin ini memilih untuk menggelar pernikahan di tempat yang anti-mainstream.

Liputan6.com, Jakarta Sudah jadi hal biasa jika melaksanakan pesta pernikahan di rumah atau gedung yang berkapasitas besar dengan dekorasi mewah. Namun, ada pula yang ingin menikah di lokasi outdoor dengan konsep kebun atau pemandangan yang langsung menghadap laut lepas.

Namun apa jadinya jika menggelar pernikahan di tengah sawah? Dalam video yang diunggah pada TikTok @musyafirart, Senin (9/11/2021) tampak pasangan pengantin melangsungkan pernikahan di tengah sawah. 

Pelaminannya pun terlihat didekor dengan nuansa putih tepat berada di tengah sawah yang telah panen. Sehingga, panggung pelaminan yang berdiri di sana tidak terkena becek karena tanah sawah yang basah.

Berbeda dari lainnya, lokasi pernikahan tak biasa ini mengundang perhatian publik. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasannya Agar Tidak Menutupi Jalan

Bukan tanpa alasan, dekorasi pernikahan tersebut dibangun di tengah sawag lantaran pengantin tidak ingin menutup jalan dan mengganggu pengguna yang lain. Meski begitu, tampilan dekorasi pernikahan yang diketahui diadakan di Guluk-Guluk, Sumenep, Jawa Timur ini tetap terlihat indah.

“Mending gini daripada nutup jalan, disumpahin orang lewat,” tulis keterangan dalam video TikTok @musyafirart.

Namun dalam pernikahan itu hanya ada dua tenda yang dipasang. Tenda untuk pelaminan dan tenda untuk operator musik. Kendati demikian, tamu undangan tampak begitu menikmati acara yang telah dipersiapkan.

@musyafirart

buat para PG apa kalian perna dapet job wedding dekor tanpa terop kayak gini kalau perna coment dong gimana prasaan kalian😂#samasamaberkarya

♬ SIDE TO SIDE WILFEX BOR - 🌀WILFEXBOR🌀
3 dari 3 halaman

Banjir Komentar

Video pernikahan yang digelar di tengah sawah itu viral di media sosial TikTok. Hingga kini telah ditonton lebih dari 367 orang dan banjir komentar netizen. Tak sedikit orang yang setuju dengan pemilihan dekorasi pernikahan tersebut.

“The real wedding outdoor,” tulis @Gemoy “ Njirr tamunya dmana wkwkwk,” tulis @Aldo Brilliant

“Kalo hujan kasian banget tamu undangannya,” tulis @Almeera Fahsion

"mending gini dari pada nutup jalan.. diaumpahin orang lewat" tulis @golekopojaneawakmukui

"ini namanya royalle wedding garden party" tulis @bhakim

@musyafirart

Balas @golekopojaneawakmukui gini jadinya bang🙏🤭😂

♬ suara asli - WOLFGANG!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.