Sukses

6 Momen Bulan Madu Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Tampil Mesra

Jessica Iskandar sedang menikmati hangatnya kehidupan rumah tangga dengan Vincent Verhaag.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah menikmati momen manis jadi pasangan suami istri. Seperti diketahui, keduanya resmi menikah pada 22 Oktober 2021. Lewat Instagram pribadinya, mereka pun membagikan momen kebersamaan sebagai pengantin baru. 

Bahkan, baru-baru ini Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikmati momen bulan madu. Ibu satu anak itu dan sang suami tampak honeymoon di atas kapal. Meski masih berada di Bali, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampak begitu bahagia menjalani bulan madu.

Tak hanya berdua, tentunya pasangan yang mengawali hubungan sebagai sahabat ini juga membawa serta El Barack saat bulan madu. Jessica Iskandar dan sang suami pun tak segan memperlihatkan kemesraan mereka.

Tampak pasangan ini selalu terlihat lengket layaknya pasangan pengantin baru pada umumnya. Berikut 6 momen bulan madu Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai resmi menikah pada 22 Oktober 2021, kini Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag nikmati momen jadi pengantin baru.

3 dari 7 halaman

2. Jadi pasangan suami istri baru, keduanya pun melakukan bulan madu romantis.

4 dari 7 halaman

3. Meski tetap di Bali, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikmati honeymoon di atas kapal.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak sang anak El Barack untuk liburan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Cincin pernikahan yang mengikat janji suci pernikahan Jedar dan Vincent juga jadi saksi momen kebersamaan mereka saat bulan madu.

7 dari 7 halaman

6. Sudah resmi jadi suami istri, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tak segan tampil mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.