Sukses

6 Quotes Unik dari Driver Ojek Online Ini Bikin Penumpang Senyum

Quotes driver ojek online ini bijak banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika di atribut driver ojek online seperti jaket dan helm biasanya terdapat quotes bijak. Ya, quotes bijak tersebut sengaja ditaruh sana agar penumpang bisa membacanya. Biasanya quotes bijak driver ojek online berisi harapan untuk terus semangat dalam mencari uang.

Mulai dari tulisan cinta tidak mengenal warna kulit tapi kenalnya warna duit hingga tulisan pejuang mahar yang semangat menabung, menjadi bukti quotes unik driver ojek online ini bikin penumpang senyum. Penumpang merasa terhibur membaca quotes bijak di atribut yang dikenakan driver ojek online.

Saking uniknya, quotes unik di atribut driver ojek online ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, quotes yang bikin senyum ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat membaca quotes tersebut.

Penasaran kan dengan quotes unik di atribut driver ojek online? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, quotes unik dari driver ojek online yang bikin penumpang senyum, Rabu (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Warna duit lebih menarik daripada warna kulit.

3 dari 7 halaman

2. Bintang di matamu akan kalah dengan bintang lima.

4 dari 7 halaman

3. Semoga niat baik bisa terwujud ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Jangan lupa senyum hari ini.

6 dari 7 halaman

5. Para pejuang mahar, semangat menabung~

7 dari 7 halaman

6. Demi anak istri, apapun siap dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.