Sukses

Potret Terbaru 6 Presenter Wanita inBox SCTV Bareng Keluarga, Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Acara musik inBox yang setiap pagi hadir di layar kaca SCTV, ada yang masih ingat? Ya, inBox merupakan acara musik pagi yang cukup hits kala itu. Bahkan saat inBox meraih rating tinggi, sejumlah stasiun TV membuat acara dengan konsep serupa. Acara ini mulai mengudara sejak 3 Desember 2007 dan tayang hingga Mei 2012.

Tak hanya menghadirkan sejumlah penyanyi papan atas dengan lagu-lagu yang lagi booming, inBox juga diisi oleh sederet presenter yang pembawaannya asyik dan kece. Karena itu, inBox menjadi salah satu tontonan favorit anak muda pada masanya.

Sederet presenter baik pria maupun wanita hadir secara bergantian. Yang paling ikonik yakni Trio Gading Marten, Andhika Pratama dan Narji. Ketiganya bahkan sempat dibuatkan sinetron, 3 Semprul Mengejar Surga yang bertahan hingga 5 season.

Selain mereka, ada beberapa presenter wanita yang cukup identik hadir di inBox. Kini, para presenter wanita itu sudah mulai bertambah usia dan berkeluarga. Ada pula yang sudah jarang muncul di televisi dan fokus mengurus anak. Ada siapa saja ya?

Hidup harmonis bersama keluarga, berikut ini potret 6 presenter wanita inBox yang sudah berkeluarga yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/11/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Andhara Early termasuk host inBox yang pertama. Memutuskan berhijrah pada tahun 2013, istri Bugi Ramadhana ini lebih fokus mengurus suami dan kedua anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Menikah dengan Hendra Suyanto pada 2016 lalu, Asty Ananta dan suami semakin mesra dan tetap harmonis meski terhalang restu dari orangtua.

4 dari 7 halaman

3. Pernah menjadi presenter inBox di tahun 2010, Ayu Hastari juga dikenal sebagai bintang FTV. Sejak menikah dan mempunyai anak, ia sudah jarang muncul di layar kaca.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum Narji, Astrid Tiar tergabung dalam trio host inBox bersama Gading Marten dan Andhika Pratama. Selain masih aktif menjadi host, Astrid juga kerap menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Punya pembawaan yang kocak, Hesti Purwadinata hingga kini tetap eksis sebagai host sekaligus pelawak di sejumlah acara tv. Selain kariernya yang sukses, kehidupan rumah tangganya juga harmonis banget lho!

7 dari 7 halaman

6. Menjadi presenter inBox pada tahun 2009, kini Sheila Marcia sudah vakum dari dunia hiburan dan memilih tinggal di Bali bersama suami dan anak-anaknya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS