Sukses

Mulai Go Public, Ini 6 Potret Kebersamaan Thariq Halilintar dan Chandrika Chika

Kedekatan Thariq Halilintar dan Chandrika Chika jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dikabarkan dekat dengan seleb TikTok, Chandrika Chika. Bahkan, hubungan keduanya disebut-sebut sudah mulai berpacaran. Mereka juga tak malu-malu lagi untuk mengunggah kebersamaan di media sosial. Terbaru, keduanya terlihat bersama di perayaan ulang tahun Ashanty beberapa waktu lalu.

Meski belum dikonfirmasi, namun kedekatan mereka sempat terunggah di Instagram Azriel Hermansyah. Dalam salah satu unggahan Azriel beberapa waktu lalu, tampak Azriel didampingi kekasihnya, Sarah Menzel. Sementara, Thariq juga hadir bersama Chandrika Chika. Mereka terlihat bersama untuk liburan ke Dufan.

Namun, kisah asmara adik dari Atta Halilintar dengan Chika itu nampaknya menjadi sorotan netizen. Pasalnya, sebelum menjalin hubungan dengan Thariq, seleb TikTok yang berusia 18 tahun itu disebut-sebut pernah dekat dengan Dimas Ahmad. Hingga banyak yang menuding jika wanita itu hanya ingin pansos.

Terlepas dari itu, Thariq dan Chika tak malu-malu lagi mengumbar kebersamaan. Seperti yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret kebersamaan Thariq Halilintar dan Chandrika Chika, Rabu (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kebersamaan Thariq dengan Chika saat menghadiri ulang tahun Ashanty. Netizen pun berkomentar kalau keduanya sudah mulai go public.

3 dari 7 halaman

2. Ada Chandrika Chika, Thariq juga mengunggah foto bareng Azriel dan kekasihnya, Sarah Menzel.

4 dari 7 halaman

3. Lewat Instagram Stories, Thariq mengunggah foto berdua dengan Chika dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk seleb TikTok yang viral karena goyang papi chullo itu.

5 dari 7 halaman

4. Hubungan keduanya membuat warganet teringat pada Dimas Ahmad. Dimas disebut naksir Chika, tapi cewek ini bilang dia mau fokus karier dan belum mau pacaran dulu.

6 dari 7 halaman

5. Namun setelah itu, Chika disebut pacaran dengan Thariq. Ditambah kehadiran Chika menemani Thariq di ultah Arsya Hermansyah beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

6. Thariq juga kedapatan mengajak Chika liburan di Dufan, double date dengan Azriel Hermansyah nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.