Sukses

6 Potret Inaki Godoy, Pemeran Monkey D Luffy Versi Live Action One Piece

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda, One Piece, kini tengah dibuat penasaran. Pasalnya manga ini bakal segera dibaut versi live action.

Manga yang mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy sebagai bajak laut ini memang begitu populer di seluruh dunia. Bakal segera dibaut live action, sosok Luffy akan diperankan oleh Inaki Godoy.

Setelah ditelusuri, Inaki Godoy adalah aktor asal Meksiko yang telah membintangi film seperti La querida del Centauro (2016-2017), I Animo Juventud (2020) dan lainnya. Terbaru, ia membintangi drama TV terbarunya "Who Killed Sara?" yang tayang di Netflix.

Pemilihan sang aktor sebagai pemeran Luffy disertakan pernyataan dari sang komikus aslinya, Eiichiro Oda lewat Twitter. 

"Wajah mereka, mulut dan tangan mereka, aura mereka, gestur mereka, suara mereka, kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka, semua ada di kru bajak laut Topi Jerami ini. Kami memilih para cast ini setelah melalui banyak diskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia!" tulisnya.

Lebih jelasnya, berikut ini 6 potret Inaki Godoy aktor yang didapuk sebagai pemeran Monkey D. Luffy versi live action One Piece, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (10/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Lewat akun Twitter resminya, One Piece umumkan para aktornya yang bakal diangkat menjadi live action.

3 dari 7 halaman

2. Tentunya pemeran Monkey D Luffy menajdi sorotan dan perhatian para pecinta manga ini.

4 dari 7 halaman

3. Si bajak laut bakal diperankan oleh Inaki Godoy yang merupakan aktor terkenal asal Meksiko.

5 dari 7 halaman

4. Pria berambut ikal ini lahir di Meksiko pada 25 Agustus 2003 dan telah muncul di lebih dari sembilan film dan acara televisi.

6 dari 7 halaman

5. Lewat IG, Godoy ungkap rasa gembiranya usai diberikan kesempatan memerankan karakter Monkey D Luffy.

7 dari 7 halaman

6. Lewat Insta Story pula, Godoy menyapa penggemar yang menantikan aksinya di serial One Piece dan akan memberikan yang terbaik.