Sukses

7 Editan Foto Netizen Agar Ada Teman Makan di Depannya Ini Bikin Geleng Kepala

Lihat saja deh hasilnya.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai kreativitas netizen memang tidak ada habisnya. Apalagi, dengan berkembangnya teknologi, netizen Indonesia seolah diberikan ruang untuk bisa mengeksplor kreativitasnya.

Salah satu yang cukup sering dilakukan ialah dengan melakukan edit foto. Kini, telah cukup banyak hasil kreasi editan foto yang dilakukan oleh netizen dan tersebar di media sosial. Mulai dari mengedit foto para selebriti hingga membuat editan foto saat dimintai tolong oleh netizen lainnya.

Ya, tak sedikit pula netizen yang kerap meminta tolong untuk mengedit foto dirinya melaui media sosial kepada netizen lainnya. Alasan yang digunakan pun cukup beragam, mulai dari membuat estetik, menghilangkan obyek tak diinginkan bahkan menambahkannya. Namun, tak jarang pula hasil editan foto yang dibuat justru berhasil mengundang tawa dan menjadi sebuah hiburan tersendiri.

Penasaran bagaimana hasil editan foto netizen yang meminta agar ada orang di depannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa editan foto netizen yang meminta ada orang didepannya, Rabu (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini foto yang minta untuk di edit.

3 dari 9 halaman

2. Duh kalau seperti ini bisa semakin halu ya.

4 dari 9 halaman

3. Kalau yang menemani tokoh dari webtoon bagaimana?

5 dari 9 halaman

4. Jika Casper berarti tidak bisa makan bersama dong.

6 dari 9 halaman

5. Cukup ngeri juga ya teman makannya.

7 dari 9 halaman

6. Hati-hati ini, jika salah tindakan bisa tertembak.

8 dari 9 halaman

7. Kalau temannya seperti ini sepertinya susah untuk makan.

9 dari 9 halaman

8. Sedih banget deh teman makannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.