Sukses

Tidak Dibuka Selama 3 Bulan, Penampakan Isi Kulkas Ini Bikin Kaget

Isi kulkas itu bikin warganet merinding.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern saat ini, kulkas atau lemari pendingin merupakan barang yang dijumpai di hampir setiap rumah. Kalau zaman dahulu kulkas merupakan barang mewah, saat ini hampir setiap keluarga memiliki kulkas untuk menunjang aktivitas sehari-harinya.

Terutama untuk menyimpan makanan atau minuman agar dingin dan tetap enak untuk disantap. Kendati demikian, terkadang orang-orang terus menggunakan kulkas untuk menyimpan makanan dan lupa membersihkannya. Alhasil kulkas jadi kotor dan bau.

Namun apa jadinya jika kulkas tidak dibuka selama berhari-hari bahkan berbulan-bulan? Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Dalam video yang diunggah TikTok @kickfilb, memperlihatkan bagaimana penampakan kulkasnya setelah tiga bulan tak pernah dibuka.

"POV udah 3 bulan ga buka kulkas,” tulisnya dalam keterangan video seperti dikutip oleh Liputan6.com dari TikTok @kickfilb, Rabu (10/11/201).

Tidak dibuka selama tiga bulan, padahal kulkas tersebut masih berisi beberapa bahan makanan. Kemudian saat dibuka, penampakan isi kulkas tersebut pun berhasil bikin kaget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isi Kulkasnya Bikin Merinding

Diawal video, tampak seorang pria menggunakan masker tengah berjalan menuju ke arah kulkas yang tidak dibuka selama tiga bulan tersebut. Lalu ia menjelaskan jika kulkas tersebut masih menyala dan berisi beberapa bahan makanan.

“Kondisi kulkas nyala, didalam ada ayam, telur, dll,” kata pria itu.

Kemudian secara perlahan, pria dalam video itu membuka pintu kulkas. Betapa kagetnya mereka setelah melihat apa yang ada di dalam kulkas itu. Tampak beberapa telur utuh dan pecah serta hewan kecil berwarna cokelat berada di dalam kulkas.

“Ada yang tau ini apa?” tanyanya dalam video itu.

Sangking banyaknya, hewan-hewan itu ada di berbagai sudut kulkas. Penampakan isi kulkas yang tidak dibuka selama tiga bulan itu berhasil membuat pemilik video merinding.

@kickfilb

POV buka kulkas pertama kali setelah 3 bulan, SKIP KALO GA SANGGUP! #fyp #pargoy #belatung

♬ DJ Lala MP Club - tio_sonik_⭐⭐_
3 dari 3 halaman

Netizen Mengalami Hal Serupa

Sontak saja, video penampakan isi kulkas yang tidak dibuka selama tiga bulan jadi viral. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta pengguna TikTok dan banjir komentar netizen. Tak sedikit pula yang ikut membagikan cerita serupa tentang kulkas mereka.

"Kulkas embah gua udh 11 tahun lebih ngak dibuka, sekalinya dibuka isinya tikus semua,” tulis @Novi.

“Gue pernah kelupaan matiin kulkas pas mudik selama seminggu buset baunya nauzubillah sampe pake kopi, jeruk, sama bagus anti bau susah banget ga ilang2,” tulis @Iniwidia

“Pernah ku alami, ninggalin kulkas kos dlm keadaan mati dan berisi pas awal corona, balik1 udh jadi kerajaan ulat,” tulis @Zulaikha1809

"kulkas aku aja yang ngga ada isinya bau, apalagi itu ada telor sama ayam. ga kebayang siiii," tulis @erika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.