Sukses

6 Tulisan Promo Jualan Ini Bikin Mikir Dua Kali

Mikir sambil nahan ketawa melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Barang terjual dengan cepat, tentu menjadi keinginan setiap pedagang. Apalagi bagi para pedagang makanan atau minuman yang mana tidak memakai bahan pengawet sehingga 'umur' dagangannya hanya dapat bertahan singkat alias cepat basi.

Maka dari itu segala cara pun akan dilakukan oleh mereka. Salah satu yang paling umum adalah memberikan sebuah promo dengan diskon atau potongan harga. Biasanya semakin murah harganya tapi kualitas rasanya tetap enak, akan banyak pula orang yang tertarik untuk membeli.

Kendati demikian, saat melihat tulisan promo harga, ada baiknya kamu tetap harus hati-hati dan teliti. Pasalnya, bukannya makin murah, ada beberapa penjual yang malah membuat harga promo menjadi lebih mahal.

Terkadang promo jualan yang ditawarkan bikin mikir dua kali. Berikut 6 tulisan promo jualan yang bikin pembeli mikir dua kali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diskriminasi terhadap kaum jomblo nih.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang tau promonya ini gimana?

4 dari 7 halaman

3. Lah ya mending beli satu mangkok dong.

5 dari 7 halaman

4. Kalau pacar yang udah jadi istri, gimana?

6 dari 7 halaman

5. Jangan gagal fokus ya, istri muda itu cuma singkatan dari investasi rumah dengan murah dan aman.

7 dari 7 halaman

6. Bisa ya, harganya jadi beda gitu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.