Sukses

8 Potret Persahabatan Niki Zefanya dan Lisa Blackpink, Kembali Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara Niki Zefanya atau NIKI dengan Lisa Blackpink kembali mencuri perhatian netizen. Pasalny, melalui akun Instagram pribadinya, Niki terlihat mengunggah momen bersama Lisa usai mengisi acara fastival musik Head In The Clouds 2021.

Momen kebersamaan NIKI dan Lisa sendiri sebelumnya sempat menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, keduanya diketahui berteman dekat saat Blackpink menjadi pengisi acara di Fastival Coachella pada 2019 lalu. Persabahatan antara keduanya penyanyi muda ini pun cukup mengejutkan banyak pihak terutama bagi penggemar Indonesia.

Dalam foto terbaru yang diunggah oleh NIKI, pelantun lagu Lalisa ini terlihat tampil dengan rambut bob berwarna pink. Bahkan, wanita bernama asli Lalisa Manoban ini terlihat menyempatkan waktu untuk bertemu dengan sang sahabat usai festival musik Head In The Clouds 2021 yang berlangsung di Rose Bowl, California, Amerika Serikat.

Bukan kali ini saja kedua penyanyi asal Asia Tenggara memamerkan momen bersama. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nikizefanya, berikut ini beberapa potret persahabatan Niki Zefanya dengan Lisa Blackpink yang kembali jadi sorotan, Rabu (10/11/2021).

2 dari 9 halaman

1. Persahabatan antara NIKI dan Lisa sendiri berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 9 halaman

2. Keduanya juga menunjukkan kehangatan hubungan persahabatan dengan saling berpelukan dan tersenyum bahagia.

4 dari 9 halaman

3. Sebelumnya, NIKI sendiri diketahui pernah menyempatkan waktu untuk datang ke festival musik Coachella 2019 untuk bertemu Lisa.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, keduanya terlihat begitu bahagia menikmati waktu bersama.

6 dari 9 halaman

5. Tak sampai disitu saja, keduanya juga diketahui berkunjung ke Observatorium Griffith yang berada di Los Angeles.

7 dari 9 halaman

6. Potret keduanya ini pun sempat menghebohkan netizen.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, nama NIKI dan Lisa sempat menjadi trending topic di Twitter.

9 dari 9 halaman

8. Tak sedikit pula netizen yang berharap jika keduanya bisa merilis single bersama.