Sukses

6 Potret Absurd Makan Roti Pakai Nasi Ini Bikin Geleng Kepala

Bukan orang Indonesia kalau belum makan nasi.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran dengan kreativitas masyarakat Indonesia dalam urusan meracik makanan. Makanan bisa dibuat menjadi kombinasi yang nyeleneh dan enggak habis pikir. Seperti kombinasi antara roti yang dicampur pakai nasi agar lebih mengenyangkan.

Mulai dari makan roti tawar dicampur keju dan nasi hingga makan burger dengan nasi, menjadi bukti makan roti pakai nasi ini absurdnya bikin geleng kepala. Roti yang dimakan bareng makan nasi ini menjadi ciri khas orang Indonesia yang kalau makan harus pakai nasi biar kenyang.

Saking absurdnya, makan roti dicampur nasi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret makan roti campur nasi yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kombinasi makanan tersebut.

Penasaran kan dengan potret makan roti campur nasi yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret makan roti campur nasi yang absurd banget, Kamis (11/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keju + ceres + nasi uduk = perpaduan absurd tapi menarik untuk dicoba.

3 dari 7 halaman

2. Kalau makannya burger aja enggak bikin kenyang.

4 dari 7 halaman

3. Biar mengenyangkan perut, ya akhirnya makan roti pakai nasi.

5 dari 7 halaman

4. Orang Indonesia banget ini guys, makan pizza pakai nasi.

6 dari 7 halaman

5. Pizza dua potong siap jadi lauk buat makan malam.

7 dari 7 halaman

6. Kalau pakai nasi masih lapar, ya tambah pakai mi instan deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.