Sukses

Pas Foto 6 Pedangdut Cewek untuk Buku Nikah Ini Curi Perhatian

Pas foto di buku nikah ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan para seleb menyangkut asmara rumah tangga. Ya, gerbang asmara rumah tangga bermula dari proses pernikahan. Sebagai proses sakral, pernikahan seleb selalu mencuri perhatian.

Tidak hanya pernikahan, acara sebelum pernikahan juga menyita perhatian seperti persiapan untuk pas foto buku nikah. Pas foto untuk buku nikah ini penting karena menjadi salah satu dokumen tanda bukti sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Pas foto selebritas Tanah Air selalu menjadi sorotan seperti para pedangdut cewek. Mulai dari Lesty Kejora yang terlihat menawan dengan memakai hijab hingga terbaru Cupi Cupita yang memakai pakaian putih di pas foto buku nikah, menjadi bukti pas foto para seleb di buku nikah ini menarik untuk dilihat.

Penasaran kan melihat pas foto di buku nikah siapa saja dari para pedangdut cewek Tanah Air? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pas foto pedangdut cewek untuk buku nikah, Kamis (11/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cupi Cupita dan calon suami terlihat begitu serasi saat pas foto untuk buku nikah disandingkan.

3 dari 7 halaman

2. Dengan mengenakan hijab dan pakaian serba putih, Lesty Kejora terlihat menawan saat bersanding dengan pas foto Rizky Billar untuk buku nikah.

4 dari 7 halaman

3. Siti Badriah terlihat begitu bahagia memperlihatkan buku nikah yang terdapat pas foto keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Dengan mengenakan pakaian putih hitam di pas foto, Zaskia Gotik dan Sirajuddin terlihat bahagia memperlihatkan buku nikah mereka.

6 dari 7 halaman

5. Pas foto Jenita Janet dan suami curi perhatian dengan rambut yang terurai.

7 dari 7 halaman

6. Kompak memakai busana hitam di pas foto, pasangan Selvi Kitty dan Rangga Ilham terlihat begitu serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.