Sukses

Tidak Akan Berkhianat, 5 Zodiak Cewek Ini Dikenal Paling Setia

Zodiak cewek ini tak akan berkhianat dan pergi meskipun dalam situasi buruk sekali pun.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan yang setia tentu menjadi keinginan bagi sebagian besar orang. Seorang pasangan yang setia tak akan pergi menghilang walau saat situasi suka maupun duka. Tipe pasangan seperti ini akan selalu memberi dukungan kepada orang yang dicintainya.

Akan tetapi, tak semua orang mampu menjadi pasangan yang setia. Ada tipe orang yang kerap pergi ketika pasangannya membutuhkan dukungan. Bahkan ada pula yang suka bermain curang di belakang pasangannya.

Berbeda halnya dengan beberapa zodiak cewek ini. Cewek yang punya salah satu dari beberapa zodiak ini dikenal paling setia. Kesetiaannya bisa ia tunjukkan kepada pasangan maupun sahabatnya. Ia tak akan berkhianat dan pergi meskipun dalam situasi buruk sekali pun.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak cewek yang dikenal paling setia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (12/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Scorpio memang sudah tidak perlu diragukan lagi kesetiaannya. Seorang cewek dengan zodiak ini adalah orang yang bisa dipercaya. Kasetiaannya akan semakin terlihat ketika ia membela orang terdekatnya. Ia akan selalu orang yang disayanginya dalam berbagai situasi, baik saat senang maupun susah.

Pengkhianatan atau perselingkuhan adalah hal yang paling ia hindari dalam menjalin sebuah hubungan. Ia akan menjaga kesetiaannya demi orang yang ia cintai.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Pemilik zodiak Cancer adalah orang yang hangat dan penyayang. Ia akan berusaha menjadi pasangan yang setia dan paling menghindari pengkhianatan. Cewek berzodiak Cancer sangat tidak suka dengan yang namanya selingkuh.

Cewek Cancer juga orang yang sangat setia menjaga komitmen yang telah disepakati bersama pasangannya. Ia sangat menghargai perasaan orang yang dicintainya dan takut melukai hati orang tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Cewek dengan zodiak Leo yang dikenal karismatik juga sangat setia ketika menjalin hubungan. Ia adalah wanita pejuang dan selalu memegang teguh kepercayaan yang diberikan orang lain kepadanya. Termasuk kepercayaan dari pasangannya.

Meskipun Leo kerap terkesan mendominasi hubungan, tapi sebenarnya ia adalah menunjukkan apresiasi pada pasangannya secara terang-terangan. Ia tak akan mengabaikan pasangannya. Cewek Leo berusaha menjaga hubungannya dengan sang kekasih dan menghindari pengkhiatan.

5 dari 6 halaman

4. Taurus

Ketika sudah jatuh cinta, cewek Taurus cenderung akan melakukan apapun untuk orang yang dicintainya. Ia akan selalu menyempatkan waktu untuk berada di samping pria yang disayanginya sebagai bentuk kesetiaannya.

Cewek Taurus memang terkadang sangat keras kepala. Namun hal itu juga dapat disebabkan karena ia hanya ingin memegang komitmen yang telah disepakati. Pengkhianatan adalah hal yang sangat ia hindari.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Cewek dengan zodiak Libra sangat anti selingkuh. Ia adalah wanita yang romantis dan penuh kasih. Cewek Libra tak ingin menyakiti pasangannya. Ia selalu royal kepada kekasihnya.

Cewek Libra cenderung sulit dan butuh waktu untuk mendapatkan seorang pasangan yang tepat baginya. Namun ketika ia sudah mendapatkan sosok yang tepat, Libra akan setia dan menjaganya dengan setulus hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.