Sukses

8 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Akibat Pernikahan Dini

Sederet pemain Akibat Pernikahan Dini kian bersinar di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Akibat Pernikahan Dini merupakan salah satu sinetron yang hiasi layar kaca pada tahun 2013. 8 tahun berlalu, sederet pemain sinetron Akibat Pernikahan Dini sudah banyak berubah dan kariernya kian bersinar di industri hiburan Tanah Air.

Para pemain sinetron lawas memang kerap dirindukan oleh penggemar. Walaupun banyak sinetron yang kini hiasi layar kaca, beberapa sinetron lawas tetap diingat, entah karena jalan ceritanya atau para pemainnya, salah satunya sinetron Akibat Pernikahan Dini.

Meski hanya tayang dengan 15 episode, sinetron tersebut tetap punya tempat tersendiri di hati masyarakat. Sinetron juga merupakan sinetron pertama yang sajikan akting aktor dan aktris ternama Tanah Air yakni Stefan William dan Nasya Marcella.

Sinetron Akibat Pernikahan Dini menceritakan tentang kisah antara Dini (Nasya Marcella) dan Adrian (Stefan William) yang harus menikah muda bukan karena pernikahan kecelakaan, tetapi dikarenakan keinginan Ayah Dini (Atalarik Syah).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Akibat Pernikahan Dini, Jumat (12/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Dini yakni Nasya Marcella kini kariernya kian bersinar di industri hiburan. Sinetron terbaru yang dibintangi Nasya yakni Suci dalam Cinta dan adu akting dengan Ben Joshua.

3 dari 7 halaman

2. Stefan William adalah salah satu aktor yang tetap dipuji bak ABG meski sudah menikah dan dikaruniai anak. Meski sudah 8 tahun berlalu, paras Stefan William tak banyak berubah.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini, Gege Elisa berperan sebagai Eva. Artis berusia 27 tahun ini namanya kian melambung dan sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV.

5 dari 7 halaman

4. Caesar Hito pemeran Farrel kini sudah menikah dan dikaruniai buah hati. Caesar Hito dan Stefan William cukup sering adu akting bareng, tak heran jika persahabatan keduanya tetap kompak.

6 dari 7 halaman

5. Nama Larasati Nugroho kini tengah naik daun lewat sinetron Ikatan Cinta. 11 tahun aktif di industri hiburan, akting artis muda berusia 24 tahun ini makin apik dan pikat hati penonton.

7 dari 7 halaman

6. Nadya Ayesha berperan sebagai Michiko di sinetron Akibat Pernikahan Dini. Selain menjadi artis, keponakan Marissa Haque ini juga dikenal sebagai penyiar, model, dan jurnalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.