Sukses

Jadi yang Pertama, Ini 6 Potret Pasangan Asal Indonesia Menikah di Kutub Utara

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin acara pernikahannya bisa digelar sesuai dengan harapan dan impiannya. Ada yang ingin menikah dengan acara yang digelar mewah, namun ada pula yang memilih dengan cara sederhana bersama keluarga tercinta.

Terlepas dari konsep pernikahan yang diinginkan, lokasi pernikahan juga tak kalah penting. Jika kebanyakan orang memilih menikah di dalam gedung, di rumah atau di outdoor sebuah taman, berbeda dengan pasangan berikut ini.

Pasangan pengantin asal Indonesia ini viral usai mewujudkan impiannya menikah di Kutub Utara. Mereka adalah pasangan asal Tanah Air pertama yang menggelar pernikahan di sana. Pasangan tersebut yakni Robertoshan Hastapustaka dan sang istri, Hana Natasha Heidi.

Pernikahan yang digelar 2019 lalu itu baru viral kini usai diunggah oleh akun WO Maxima Pro di TikTok. Tak sedikit netizen yang dibuat salut dan juga terkesima.

Berikut ini 6 potret pernikahan pasangan Indonesia di Kutub Utara, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (12/11/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Robertoshan Hastapustaka dan sang istri, Hana Natasha Heidi, menjadi pasangan asal Indonesia pertama yang menikah di Kutub Utara.

3 dari 7 halaman

2. 'Pernikahan ke ujung dunia' tulis akun TikTok Maxima Pro selaku tim WO pasangan ini.

4 dari 7 halaman

3. Pengantin wanita terlihat bak Princess Elsa di kartun Frozen Disney dengan gaun putih tebal yang indah.

5 dari 7 halaman

4. Menariknya, tempat pemberkatan serta kamar menginap sang pengantin dan keluarga terbuat dari es.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan itu juga sempat menaiki kereta yang ditarik seekor rusa, persis seperti di dongeng.

7 dari 7 halaman

6. Acara itu kemudian dilanjutkan dengan acara makan malam keluarga. Meski berada di tempat terdingin di dunia, namun bisa dirasakan suasana hangat keluarga ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS