Sukses

6 Aksi Lucu Kucing di Dapur Ini Curi Perhatian, Bikin Gemas

Dari menganggu memasak hingga caper dengan majikan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi kucing di dapur yang curi perhatian. Aksi kucing yang mencuri perhatian ini berhasil bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Mulai dari mengganggu majikannya masak dengan mendudukin teflon hingga ikut memerhatikan majikan memotongi sayuran, menjadi bukti aksi lucu kucing saat di dapur ini curi perhatian. Kelucuan si kucing saat di dapur ini bikin gemas.

Saking bikin gemas, aksi lucu kucing saat di dapur diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi lucu kucing ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat kucing yang bertingkah dengan gemasnya di dapur.

Penasaran kan dengan aksi lucu kucing saat di dapur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi lucu kucing saat di dapur yang bikin gemas, Jumat (12/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun enggak bisa bantu masak, setidaknya si kucing duduk anteng nemenin majikannya masak.

3 dari 7 halaman

2. Dikira kasur apa ya, kok nyaman banget si kucing duduknya.

4 dari 7 halaman

3. Chef Juna senyum-senyum lihat gaya si kucing.

5 dari 7 halaman

4. Lah, kepala si kucing kemana ya? Iseng banget bikin kaget.

6 dari 7 halaman

5. Duh, baru juga teflonnya dicuci, sudah didudukin aja sama si meng.

7 dari 7 halaman

6. Selesai masak, bersih-bersih piring dulu ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.