Sukses

6 Tulisan Lucu di Kendaraan Ini Bikin Ketawa, Kocak Banget

Tulisannya kreatif sekaligus humoris.

Liputan6.com, Jakarta Kamu tentu sudah tak asing lagi dengan tulisan-tulisan di kendaraan. Baik kendaraan milik pribadi atau kendaraan umum yang biasa dijumpai di jalanan. Tak jarang, seseorang membubuhkan tulisan-tulisan di kendaraan mereka.

Fungsinya beragam, ada yang untuk promosi, ada juga sekadar hiasan saja. Beberapa pemilik kendaraan memang menghiasi kendaraannya dengan menggunakan stiker atau tulisan-tulisan tertentu.

Tulisan ini biasanya berupa quotes, meme, pesan kepada masyarakat atau justru tulisan yang absurd banget. Saking absurdnya terkadang tulisan di belakang kendaraan ini justru bisa bikin kamu auto ketawa kalau melihatnya.

Selama ini, tulisan-tulisan lucu di kendaraan memang identik dengan truk. Namun sejatinya, semua kendaraan bisa saja memiliki tulisan yang tak kalah lucu. Berikut 6 tulisan lucu di kendaraan yang bikin ketawa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (12/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi ini maksud kepanjangan dari kata 'SUAMI'.

3 dari 7 halaman

2. Ide orang kalau bikin tulisan tuh memang ada-ada aja ya.

4 dari 7 halaman

3. Perjuangan seorang sopir tercurahkan pada tulisan di belakang truk ini.

5 dari 7 halaman

4. Mau terbawa perasaan, akhirnya enggak jadi kan.

6 dari 7 halaman

5. Tulisannya ini menginspirasi banget.

7 dari 7 halaman

6. Tulisan yang kayak gini sih sering banget ketemu di jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.