Sukses

6 Potret Ruang Kelas Ini Unik Banget, Bikin Murid Geleng Kepala

Ruang kelas di sekolah ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret ruang kelas yang berbeda dari biasanya. Keunikan inilah yang membuat banyak orang geleng kepala setelah melihat potret ruang kelas.

Mulai dari ruang kelas layaknya berada di dalam ruko hingga potret ruang kelas idaman dengan terdapat macbook di setiap meja, menjadi bukti uniknya potret ruang kelas di sekolah. Ruang kelas yang unik ini bikin murid makin betah saat jalani proses belajar.

Saking uniknya, ruang kelas yang kelewat nyeleneh diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ruang kelas unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa terheran-heran melihat ruang kelas seperti itu.

Penasaran kan dengan potret ruang kelas yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret ruang kelas yang kelewat unik, Jumat (12/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampakan ruang kelas yang layaknya di dalam sebuah ruko.

3 dari 7 halaman

2. Ruang kelas ini cukup berwarna yang bikin murid jadi semangat belajar.

4 dari 7 halaman

3. Ruang kelas yang dibikin layaknya ruang rapat nih.

5 dari 7 halaman

4. Kelas masa pandemi nih guys, pakai batas dari triplek.

6 dari 7 halaman

5. Pajangan foto yang banyak ini sekilas membuat kelas layaknya museum.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini kelas idaman seluruh murid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.