Sukses

6 Momen Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Mahar Emas 100 Gram dan Uang Rp 179 Juta

Deddy Mizwar bertindak sebagai wali nikah Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini sudah sah menjadi suami istri pada Jumat (12/11/2021). Pernikahan keduanya berlangsung pada pukul 13.30 WIB di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita binti Suliyanto dengan mas kawin tersebut Tunai," Ucap Teuku Ryan dengan lantang.

Teuku Ryan resmi mempersunting Ria Ricis sebagai istrinya dengan mahar 100 gram emas, uang tunai Rp179.500.000 dan seperangkat alat salat. Dalam pernikahannya, Deddy Mizwar bertindak sebagai wali nikah Ria Ricis. Deddy Mizwar dipercaya sebagai wali nikah setelah paman Ria Ricis tak bisa hadir dan menyerahkannya ke Deddy Mizwar sesuai kesepakatan keluarga.

Ria Ricis dan Teuku Ryan tampil memukau dalam balutan baju adat Palembang. Dekorasi pernikahan pun kental sentuhan nuansa adat Palembang. Pernikahan keduanya digelar secara intimate yang dihadiri keluarga besar dengan protokol kesehatan. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Jumat (12/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen detik-detik Teuku Ryan ucap ijab kabul, Ridwan Kamil dan Ustaz Adi Hidayat dihadirkan sebagai saksi pernikahan Ricis-Ryan.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat wajah tegang Teuku Ryan detik-detik sebelum ucap ijab kabul di hadapan wali nikah Ria Ricis, Deddy Mizwar.

4 dari 7 halaman

3. Perasaan haru campur bahagia menyelimuti Ria Ricis usai Teuku Ryan dengan lantang ucap ijab kabul.

5 dari 7 halaman

4. Teuku Ryan dan Ria Ricis khusyuk saat membaca doa usai ijab kabul di tempat yang berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Ini momen manis saat Teuku Ryan menyematkan cincin di jari manis adik Oki Setiana Dewi itu.

7 dari 7 halaman

6. Wajah bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan terpancar sempurna saat keduanya pamer cincin pernikahan dan buku nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.