Sukses

7 Potret Kos Milik Lina Ibunda Rizky Febian yang Kini Sepi Penyewa, Ada 32 Kamar

Lina Zubaedah meninggal dan tinggalkan banyak aset, salah satunya ialah rumah kost dengan 32 kamar

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Teddy Pardiyana sempat jadi sorotan kembali usai meninggalkan Lina Zubaedah. Sempat heboh dengan Rizky Febian terkait harta peninggalan ibunya, kini Tedddy dikabarkan hidup susah bersama dengan Bintang. Bintang merupakan buah hatinya bersama Lina yang saat ini masih balita.

Kabarnya Teddy tinggal disebuah gubuk dan tidak bekerja karena harus merawat Bintang. Padahal saat Lina Zubaedah meninggal, ia banyak tinggalkan aset yang nilainya hingga milyaran. 

Salah satu aset milik Lina dan Teddy ialah rumah kost yang berada di area penduduk. Rumah kost dengan 32 kamar tersebut, saat ini terlihat sepi karena sedikit penyewa. Selain itu karena masa pandemi Corona Covid-19, banyak mahasiswa memilih untuk pulang daripada menyewa kamar kost.

Berikut 7 potret terbaru rumah kost Lina Zubaedah ibunda Rizky Febian yang Liputan6.com kutip dari YouTube Indosiar, Jumat (12/11/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret terbaru rumah kost peninggalan Lina Zubaedah

3 dari 8 halaman

2. Rumah ini bernama Pondok Aisyah dan memiliki 32 kamar yang disewakan

4 dari 8 halaman

3. Berada di tengah perkampunga, kost ini pun saat ini terlihat sepi

5 dari 8 halaman

4. Meski punya 32 kamar saat ini sedang sepi penyewa

6 dari 8 halaman

5. Sekilas melihat rumah kost ini pun terlihat megah dengan memiliki tiga lantai, setiap pintu kamar pun memiliki nomor masing-masing

7 dari 8 halaman

6. Begini potret isi kamar kost yang tengah kosong

8 dari 8 halaman

7. Rumah kost yang juga milik Teddy ini sepi penyewa karena masa pandemi dan banyak mahasiswa yang pilih pulang ke rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.