Sukses

5 Momen Babymoon Nikita Willy di Bali, Penampilan Babybumpnya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Nikita Willy dan juga suami, Indra Priawan. Pasangan suami-istri yang menikah pada Oktober 2020 lalu ini kita siap menanti kehadiran buah hati pertama.

Nikita Willy umumkan tengah hamil anak pertama pada 10 Oktober 2021. Bahkan aktris sinetron kelahiran 1994 ini sudah menggelar acara 4 bulanan. Pengajian empat bulanan tersebut digelar dengan menggunakan adat Lampung. Dalam acara yang berlangsung khidmat itu juga terdapat prosesi pemberian gelar.

Usai menggelar acara 4 bulanan, kini Nikita Willy diketahui baru saja menikmati babymoon di Pulau Dewata, Bali. Bersama sang suami, ia mengunggah momen saat menikmati pemandangan pulau Dewata ini. Penampilannya juga tak kalah mencuri perhatian lantaran babybump-nya yang semakin terlihat jelas.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 5 momen Nikita Willy nikmati babymoon di Bali dari Instagram pribadinya, Sabtu (13/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Nikita Willy melangsungkan babymoon ke Pulau Dewata. Ia juga ditemani oleh sang suami tercinta, Indra Priawan.

3 dari 6 halaman

2. Aktris sinetron ini tampil memesona dengan kacamata hitam dan juga babybump-nya yang kian terlihat.

4 dari 6 halaman

3. Nikita Willy dan Indra memilih sebuah vila mewah yang memiliki pemandangan alam indah.

5 dari 6 halaman

4. Dari kamar yang disewanya, Nikita bisa menikmati pemandangan sawah hijau yang asri.

6 dari 6 halaman

5. Pemandangan sawah yang menyejukkan mata ini memang jarang ditemukan di Ibukota Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.