Sukses

6 Potret Kamar Kos dengan Konsep Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala

Konsep kamar kos ini kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial selalu terdapat konten nyeleneh yang bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tentang kamar kos dengan konsep nyeleneh dan enggak habis pikir. Kamar kos yang nyeleneh ini bikin banyak orang terheran-heran.

Mulai dari kamar kos konsep kamar mandi dalam yang dekat dengan kasur hingga kamar kos dengan wallpaper dinding dari koran, menjadi bukti kamar kos dengan konsep nyeleneh ini curi perhatian. Konsep kamar kos anti-mainstream ini berhasil bikin siapa saja geleng-geleng.

Saking bikin heran, kamar kos dengan konsep nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kamar kos yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret kamar kos dengan konsep yang nyeleneh.

Penasaran kan dengan potret kamar kos dengan konsep yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kamar kos dengan konsep yang nyeleneh, Sabtu (13/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kamar kos dengan konsep kamar mandi dalam. Bisa rebahan sambil mandi nih.

3 dari 7 halaman

2. Kamar kos kamar mandi dalam yang lengkap ada TV. Tertarik?

4 dari 7 halaman

3. Kamar kos dengan fasilitas lengkap buat BAB sekalian masak.

5 dari 7 halaman

4. Konsep sederhana dengan memanfaatkan koran juga bisa jadi opsi kamar kos.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini kamar kos dengan konsep wallpaper dinding majalah jadul.

7 dari 7 halaman

6. Posisi AC nya di atas closet banget. BAB sambil kedinginan dong ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.