Sukses

6 Editan Foto Billie Eilish Jadi Orang Nganjuk Ini Bikin Ngakak

Begini jadinya jika netizen Indonesia bikin kreasi kocak editan foto Billie Eilish.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Billie Eilish sedang menjadi pusat perhatian netizen Tanah Air. Pasalnya, muncul editan foto yang nyeleneh yang menampilkan Billie Eilish menjawab pertanyaan netizen dengan jawaban 'hooh' saat ditanya apakah ia berasal dari Nganjuk.

Selain editan foto menjawab pertanyaan netizen, ada juga editan foto nyeleneh Billie Eilish mulai dari jualan rujak hingga jogging padi di Nganjuk yang bikin geleng kepala. Editan foto yang unik banget ini bikin terhibur banyak orang.

Saking bikin geleng kepala, editan foto Billie Eilish ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto Billie Eilish jadi orang nganjuk ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen hanya bisa ketawa ngakak setelah melihat kreasi editannya.

Penasaran kan dengan editan foto Billie Eilish jadi orang Nganjuk? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Billie Eilish jadi orang Nganjuk yang bikin ngakak, Sabtu (13/11/2021)l.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika Billie Eilish jogging pagi di Nganjuk.

3 dari 7 halaman

2. Rujak ala Billie Eilish siap untuk dilarisi warga Nganjuk.

4 dari 7 halaman

3. Singkat, padat dan jelas. Hooh.

5 dari 7 halaman

4. Informasi dari Wikipedia pun diedit lahir dari Nganjuk.

6 dari 7 halaman

5. Hooh mas, orang Nganjuk.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, pas Billie Eilish jalan-jalan ke Ponorogo lihat reog.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.