Sukses

10 Momen Resepsi Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Mewah Bak Negeri Dongeng

Resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar di hotel mewah pada Sabtu (13/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya telah resmi menjadi suami istri setelah melakukan akad nikah pada Jumat (12/11/2021).

Meski telah menggelar akad nikah pada Jumat (12/11/2021), namun keduanya memilih melangsungkan resepsi pernikahan pada esok harinya. Ria Ricis dan Teuku Ryan pun diketahui baru saja menggelar resepsi pernikahan di Hotel Intercontinental, Jakarta, pada Sabtu (13/11/2021). 

Bahkan, resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui disiarkan melalui salah satu stasiun televisi. Namun, bukan hanya itu saja yang menjadi perhatian, akan tetapi konsep resepsi pernikahan yang terlihat mewah bak negeri dongeng juga menjadi sorotan.

Dekorasi, kue pernikahan hingga busana yang digunakan oleh pasangan selebriti ini tak luput dari perhatian netizen. Mengusung tema bak kerajaan negeri dongeng, Ria Ricis juga terlihat begitu memesona bak Cinderella. Sedangkan Teuku Ryan juga tuai pujian karena terlihat gagah bak seorang Raja.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mewahnya resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Minggu (14/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Teuku Ryan terlihat begitu menawan dengan busana berwarna biru dongker bak seorang Raja.

3 dari 11 halaman

2. Ria Ricis pun terlihat anggun dengan gaun berwarna biru muda bak Cinderella.

4 dari 11 halaman

3. Saat keduanya bertemu, Teuku Ryan tak rabu untuk berlutut satu kaki dihadapan Ria Ricis yang kini telah menjadi istri serta mencium punggung tangannya.

5 dari 11 halaman

4. Bahkan, terdapat pula sebuah kereta kencana yang melengkapi konsep Cinderella di resepsi keduanya.

6 dari 11 halaman

5. Tak sampai disitu saja, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga turut melakukan dansa pertama sebagai suami istri. Bahkan, gaun yang dipakai Ricis menjadi sorotan.

7 dari 11 halaman

6. Dalam resepsi tersebut keduanya pun diketahui menggunakan dua busana berbeda.

8 dari 11 halaman

7. Dekorasi resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan pun terlihat begitu mewah lengkap dengan ornamen kastil serta kue pernikahan berbentuk kastil kerajaan.

9 dari 11 halaman

8. Dalam momen berebut buket bunga pengantin, Ziva Magnolya pun berhasil mendapatkan buket bunga Ria Ricis yang langsung menjadi kehebohan di momen tersebut.

10 dari 11 halaman

9. Beberapa sahabat selebriti serta influencer juga ditunjuk sebagai Braidsmaid dan groomsmen Ria Ricis dan Teuku Ryan.

11 dari 11 halaman

10. Tak sedikit para tamu undangan dari kalangan artis, influencer bahkan pebisnis yang hadir di resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.