Sukses

Nissa Sabyan dan Ayus Jadi Sorotan, Ini 10 Potret Tamu Artis di Resepsi Ria Ricis

Tamu undangan di resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan bertabur selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis telah resmi menjadi istri dari Teuku Ryan setelah menjalani akad nikah pada Jumat (12/11/2021). Setelah itu, di hari Sabtu (13/11/2021), YouTuber cantik itu mengadakan resepsi di Hotel Intercontinental yang dihadiri sederet selebritis. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Nissa Sabyan dan Ayus. 

Nissa Sabyan dan Ayus terlihat datang bersama ke acara resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tidak hanya berdua, personel grup musik Sabyan Gambus lain yakni Kamal juga turut serta. Meski begitu, kedatangan keduanya tetap mencuri perhatian. Pasalnya, Ririe Fairus juga hadir di acara resepsi tersebut.

Sebelumnya, Ayus dan Nissa sempat menjadi buah bibir karena isu perselingkuhan. Meski sampai sekarang masih bungkam, namun keduanya kerap terlihat bersama. Seperti yang terekam pada acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Selain Ayus dan Nissa Sabyan yang menjadi sorotan, sejumlah selebriti juga turut hadir di acara resepsi Ria Ricis, siapa saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret tamu artis di resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan, Minggu (14/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Kedatangan Ririe Fairus sempat bikin wartawan heboh, mantan istri Ayus Sabyan itu tampil cantik di acara resepsi Ria Ricis.

3 dari 11 halaman

2. Kedatangan Nissa Sabyan dan Ayus juga tak kalah heboh. Namun, diketahui mereka tidak bertemu dengan Ririe Fairus karena waktu datang yang berbeda.

4 dari 11 halaman

3. Pembawa acara yang menyemarakkan suasana, ada Irfan Hakim dan Denny Cagur yang kompak. Kehadiran Ndarboy Genk juga turut menghibur para tamu.

5 dari 11 halaman

4. Pasangan harmonis, Pasha Ungu dan Adelia lalu Ustaz Solmed dan April Jasmine yang turut hadir. Ada Arda Naff juga ikutan nyempil di belakang.

6 dari 11 halaman

5. Tissa Biani dan Dul Jaelani datang sebagai bridesmaid dan groomsmen nih. Penyanyi cantik Rossa juga turut hadir.

7 dari 11 halaman

6. Sederet seleb muda berkumpul, ada Natasha Wilona, Fadil Jaidi, Fero Walandouw, hingga Randy Martin.

8 dari 11 halaman

7. Zikri Daulay juga tak ketinggalan hadir di hari bahagia Ricis dan Ryan. Ia mengajak sang kakak untuk turut serta.

9 dari 11 halaman

8. Ibu-ibu cantik Marini Zumarnis, Dina Lorenza dan Cut Keke pun kompak datang serta foto bareng dengan mempelai.

10 dari 11 halaman

9. Larissa Chou juga datang dan sempat foto bareng bersama Umi Pipik Dian Irawati.

11 dari 11 halaman

10. Muda dan cantik, Nissa Sabyan juga sempat berfoto bareng anak ustaz Yusuf Mansur yakni Wirda Mansur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.