Sukses

6 Potret Kemesraan Cupi Cupita dan Bintang Bagus Usai Lamaran, Main Golf Bareng

Jelang hari pernikahan, hubungan Cupi Cupita dan kekasih kian mesra.

Liputan6.com, Jakarta Telah menggelar lamaran pada 8 November lalu, kini Cupi Cupita pamerkan kebersamaannya dengan calon suami, Bintang Bagus. Dalam unggahan Instagram terbaru, penyanyi dangdut ini membagikan beberapa potret dirinya tengah bermain golf bareng sang kekasih.

Belakangan, sosok Cupi Cupita memang ramai jadi sorotan setelah mengunggah pas foto berlatar biru yang menandakan dirinya akan segera menikah. Lamaran yang digelar beberapa waktu lalu pun ikut menjadi perbincangan lantaran raut wajahnya yang tampak muram. 

Meski banyak netizen yang menyebut pedangdut kelahiran 1992 itu tak bahagia, namun kini ia tetap terlihat mesra dengan sang calon suami jelang waktu pernikahan yang belum diketahui tanggal pastinya itu. Senyumnya tetap merekah saat bermain golf bareng kekasih.

Melakukan aktivitas seru sambil menunggu hari pernikahan, berikut 6 potret kemesraan Cupi Cupita dan Bintang Bagus saat bermain golf bersama, seperti dirangkum Liputan6.com dari Instagram @cupitagobas19, Minggu (14/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai lamaran, Cupi Cupita pamerkan kebersamaannya dengan calon suami lewat unggahan Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama dengan bermain golf.

4 dari 7 halaman

3. Bintang Bagus tampak memberi arahan kepada wanita 29 tahun itu agar dapat memukul bola golf dengan baik.

5 dari 7 halaman

4. Belakangan, hubungan keduanya menjadi sorotan karena warganet menduga jika pernikahan pemilik nama asli Cupita Warsita itu terjadi lantaran perjodohan dari orangtuanya.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, Cupi Cupita tetap bisa tersenyum dan keduanya tampak kian mesra.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Cupi Cupita telah mengumumkan rencana pernikahannya pada 29 Oktober lalu. Namun, hingga kini belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan keduanya akan digelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.