Sukses

Viral, Video Mempelai Pria Terpaksa Ikuti Resepsi Pernikahan Secara Virtual

Mempelai wanita terpaksa berdiri di pelaminan seorang diri dengan video sang pria.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar sebuah acara pernikahan secara mewah dan intim tentu saja menjadi dambaan banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang rela bekerja lebih giat untuk bisa mewujudkan pernikahan impian.

Tak hanya itu saja, untuk melaksanakan momen berharga tersebut, masyarakat juga memilih untuk mengambil hari libur bahkan cuti. Hal ini dilakukan agar mempelai bisa dengan bebas menyiapkan segala kebutuhan pernikahan. 

Namun, rupanya hal tersebut tak bisa selalu dirasakan oleh semua orang. Bahkan, terkadang ada saja halangan jelang hari pernikahan ataupun saat hari H. Salah satunya ialah mempelai pria yang tidak bisa ikut hadir di lokasi pernikahan.

Tentu saja ketidakhadiran mempelai pria di lokasi pernikahan akan menjadi perbincangan banyak netizen. Namun, jika terdapat alasan jelas dan bisa dipertanggungjawabkan apa boleh buat. Hal ini pula yang dirasakan oleh seorang mempelai wanita yang terpaksa harus duduk dipelaminan seorang diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempelai pria dihadirkan secara virtual

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @urfantasyhusband, pada Kamis (11/11/2021) lalu memerlihatkan adanya seorang mempelai wanita yang berdiri sendiri di atas pelaminan. Tak hanya itu saja yang menjadi sorotan netizen. Akan tetapi mempelai pria yang dihadirkan secara virtual juga tak lepas dari perhatian.

Ya, dalam unggahan video berdurasi 7 detik tersebut terlihat adanya seorang mempelai wanita yang tengah memegang buket bunga. Sang mempelai juga turut bersanding di sebelah video mempelai pria yang diputar secara online.

Sang pengunggah juga turut memberikan keterangan mengapa hal tersebut bisa terjadi. Usut punya usut, rupanya sang mempelai pria tengah berada di luar negeri dan sang wanita di Indonesia. Saat acara pernikahan berlangsung, mempelai pria tidak bisa pulang ke Indonesia dan melangsungkan pernikahan secara langsung.

"itu jadi ceritanya mempelai cowonya ada di luar negeri dan si cewe di Indo, dan kebetulan si cowo gk bisa pulang." tulis sang pengunggah video, Minggu (14/11/2021).

3 dari 3 halaman

Respons netizen

@urfantasyhusband

nah loh #fyp #fypã‚· #APlus1111Dance

♬ เสียงต้นฉบับ - POCIKI | NINJA - POCIKI | NINJA

Mengetahui adanya mempelai pria yang dihadirkan secara virtual saat pernikahan ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen. Tak sedikit pula yang ikut merasa sedih dan prihatin namun turut mendoakan kebahagiaan pasangan pengantin baru tersebut.

"kok kgk video call?" ujar akun @dontcare.bro

"Sedih banget padahal dah mewah tempatnya" tulis akun @mochiesstt.

"begini caranya gw bisa nikah sama bule" ujar akun @30697386649

"Sama kya saudara gue hahaha, cowonya di Jepang, cewenya di Indo" ujar akun @usn.iky

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.