Sukses

Potret 9 Seleb Pria yang Jadi Suami Siaga saat Istri Hamil, Makin Romantis

Para seleb ini selalu berusaha untuk selalu ada bagi sang istri tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan yang terjadi setelah melangsungkan pernikahan tentu saja menjadi berkah tersendiri bagi pasangan suami istri. Terlebih lagi, jika kehamilan tersebut telah sangat dinantikan hingga beberapa tahun lamanya.

Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah momen bahagia yang tak ternilai. Begitu pula yang dirasakan oleh beberapa pasangan selebriti Tanah Air. Bahkan, tak sedikit pula selebriti yang kerap mengunggah momen kehamilan melalui media sosial pribadi masing-masing. 

Tak hanya itu saja, beberapa selebriti pria juga langsung berperan sebagai suami siaga ketika sang istri hamil. Hal ini terlihat pula dari beberapa unggahan di media sosial. Aksi para selebriti pria yang menjadi suami siaga saat istri hamil juga tak lepas dari sorotan publik.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa seleb pria yang menjadi suami siaga saat istri hamil, Minggu (14/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Hanya tinggal hitungan minggu bahkan hari, Nagita Slavina akan melahirkan anak kedua. Semasa hamil, Raffi Ahmad pun selalu menyempatkan diri menjadi suami siaga.

3 dari 10 halaman

2. Rizky Billar juga berusaha menjadi suami siaga bagi sang istri, Lesty Kejora di masa kehamilan pertama.

4 dari 10 halaman

3. Roger Danuarta juga selalu siap siaga di samping sang istri selama masa kehamilan kedua. Bahkan, tak lama lagi anak kedua Roger dan Cut Meyriska diperkirakan akan lahir.

5 dari 10 halaman

4. Telah memasuki usia kandungan 8 bulan, Sule juga semakin siaga menjaga kehamilan Nathalie.

6 dari 10 halaman

5. Memasuki usia kehamilan 5 bulan, Indra Priawan juga tak pernah melepaskan perhatian kepada Nikita Willy yang tengah hamil anak pertama.

7 dari 10 halaman

6. Melalui media sosial, Krisjiana selalu memperlihatkan kemesraan dan rasa peduli kepada Siti Badriah yang tengah mengandung anak pertama mereka.

8 dari 10 halaman

7. Sonny Septian serta Fairuz A Rafiq tengah menantikan kehamilan anak kedua. Keduanya bahkan aktif mengunggah berbagai momen bersama di media sosial.

9 dari 10 halaman

8. Di tengah kesibukkan, Atta Halilintar selalu berusaha untuk menjadi suami siaga bagi Aurel Hermansyah yang tengah hamil anak pertema mereka.

10 dari 10 halaman

9. Setelah penantian panjang, Diman Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah diberkahi rahmat dengan kehamilan pertama Nadine. Bahkan, Dimas Anggara selalu berusaha menjadi suami siaga bagi sang istri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.