Sukses

Rilis Single Terbaru, Ini 6 Potret Sheryl Sheinafia di Lagu Want Ur Love

Sheryl Sheinafia bekerja sama dengan produser yang pernah mengerjakan lagu EXO.

Liputan6.com, Jakarta Sheryl Sheinafia baru saja merilis lagu anyar berjudul "Want Ur Love" pada Selasa (9/11/2021). Bukan lagu biasa, single-nya kali ini merupakan project internasional. Penyanyi 24 tahun itu mebuat gebrakan dengan memasuki dunia musik skala global.

Untuk lagu tersebut, Sheryl bekerja sama dengan duo produser nominasi Grammy "Tha Aristocratz" yang pernah memproduseri Chris Brown, Robin Thicke, Afgan, BoA dan boyband asal Korea Selatan EXO. Lagu tersebut direkam atas kerja sama Musica Studios dan label Empire dari Amerika Serikat. 

Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Sheryl Sheinafia mengungkapkan bahwa lagu Want Ur Love, seperti sebuah badai yang memporak porandakan perasaan kita dalam perjalanan ke pelukan seseorang, ataupun rasa bahagia seperti saat kita menyukai seseorang ketika zaman SMA dulu.

Sudah dengar lagunya? Sambil dengerin lagunya, yuk intip juga penampilan artis Sheryl Sheinafia di lagu Want Ur Love yang menandai debut internasionalnya, seperti dirangkum Liputan6.com dari Instagram @sherylsheinafia, Minggu (14/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sheryl Sheinafia mengeluarkan single lagu berjudul Want Ur Love yang sudah bisa didengar mulai 9 November lalu.

3 dari 7 halaman

2. Lagu tersebut sekaligus menandai perjalanan karier musiknya dikancah internasional.

4 dari 7 halaman

3. Lewat lagu tersebut, penyanyi kelahiran 1996 ini bekerja sama dengan produser 'Tha Aristocratz' yang sempat masuk nominasi Grammy Awards.

5 dari 7 halaman

4. Muda dan berprestasi, Sheryl yang memulai debut pada tahun 2012 ini juga merambah ke dunia akting dengan membintangi sejumlah judul film.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa waktu lalu, Sheryl Sheinafia berkesempatan untuk memandu acara jumpa fans Ed Sheeran secara online. Ia pun sangat bahagia dan menunjukkan antusiasmenya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Sheryl di lagu debut internasionalnya ini beda banget lho. Kalau penasaran, kamu bisa tonton video klipnya di kanal YouTube Sheryl Sheinafia sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.