Sukses

6 Potret Pernikahan Artis di Sinetron, Bak Pengantin Sungguhan

Liputan6.com, Jakarta Layar kaca selalu memberikan tayang yang menarik untuk masyarakat, salah satunya adalah sinetron. Setiap tahunnya selalu ada ragam sinetron baru yang hiasi layar kaca dan memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang seru dan bikin penasaran.

Scene pernikahan dalam sebuah sinetron tentunya selalu ada. Scene tersebut adalah salah satu scene yang ditunggu karena merupakan scene yang menyatukan cinta pasangan dalam sinetron yang sebelumnya telah melewati banyak rintangan.

Totalitas sederet pasangan dalam sinetron sukses bikin penonton terbawa perasaan. Bahkan tak sedikit penggemar yang berharap pasangan dalam sinetron tersebut juga menjalin hubungan ketika di balik layar sinetron.

Ragam persiapan yang dilakukan kru dan pemain untuk scene pernikahan dalam sinetron membuat scene pernikahan terlihat sungguhan. Mulai dari dekorasi, baju pengantin, hingga tamu undangan terlihat bak momen pernikahan di dunia nyata.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan artis di sinetron bak pengantin sungguhan, Senin (15/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pernikahan Ranty Maria dan Verrell Bramasta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran bak sungguhan. Bahkan undangan untuk penonton setia Pupa pun juga disediakan lho.

3 dari 7 halaman

2. Meski baru pertama kali adu akting, Antonio Blanco dan Callista Arum sukses bikin penonton baper dengan scene pernikahan keduanya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron Anak Band yang sudah tamat ditutup secara apik dengan scene pernikahan Gilang dan Cahaya setelah cinta keduanya diceritakan banyak ujiannya dalam sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Jadi pasangan sinetron yang sukses bikin baper, Rangga Azof dan Haico Van der Veken didoakan berjodoh oleh penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Giorgino Abraham dan Yasmin Napper tampil bak penganting sungguhan dalam scene pernikahan sinetron Love Story The Series. Yasmin pun tampak memesona dalam balutan kebaya putih.

7 dari 7 halaman

6. Kerap main sinetron bareng, totalitas pasangan sinetron senior Anjasmara dan Devi Permatasari juga tak lepas dari pecinta sinetron Love Story The Series.