Sukses

6 Chat Minta Maaf Baru Balas karena Ketiduran Ini Kocak Sampai Bikin Nyesek

Chat minta maaf baru balas karena ketiduran, responnya enggak selalu bikin nyesek kok.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi chattingan memberikan kemudahan banyak orang untuk saling tanya kabar atau tanya perihal informasi. Namun, lantaran punya kesibukan, tak sedikit orang yang lama membalas pesan dan membuat si penerima pesan jadi lama menunggu balasan.

Mengirim pesan lewat aplikasi chattingan tak ada batasan waktu. Oleh karena itu, seseorang bebas mengirim pesan kapanpun bahkan tengah malam sekalipun. Tetapi ketika mengirim pesan ketika sudah larut, tentunya harus bersabar jika pesan lama dibalas.

Lantaran lama membalas karena sudah tidur atau ketiduran, seseorang pun biasanya akan mengirim pesan ‘maaf baru balas’ terlebih dahulu sebelum membalas chat yang dikirimkan. Meski sudah minta maaf, balasan selanjutnya dari si pengirim pesan biasanya bikin ngakak, nyesek atau enggak dibalas.

Saking lucunya, tak jarang kemudian seseorang unggah tangkapan layar chat minta maaf baru balas karena ketiduran ini di media sosial. Meski hanya sebuah tangkapan layar chat, tangkapan layar tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat minta maaf baru bales karena ketiduran ini bikin ngakak, Senin (15/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harusnya kalau hanya lama bales karena ketiduran enggak jadi masalah besar, ya namanya juga capek, enggak masalah kalau ketiduran.

3 dari 7 halaman

2. Keturon itu artinya ketiduran gaes, meski enggak ada kata maaf tapi emotikon sedih sudah menunjukkan kata maaf kok.

4 dari 7 halaman

3. Harapannya bisa chattingan lebih lama sama gebetan setelah ketiduran, eh tapi sama aja.

5 dari 7 halaman

4. Iya sudah dimaafin kok, maaf ya kirim pesan malam-malam.

6 dari 7 halaman

5. Lebih baik enggak usah dibalas daripada baru dibalas 6 bulan kemudian.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini enggak perlu bilang 'maaf baru balas', langsung aja respon inti dari pertanyaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.