Sukses

Umumkan Kelahiran Anak Ketiga, Ini 6 Potret Bahagia Keluarga Denny Cagur

Denny Cagur dan Shanty mengumumkan memiliki anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Denny Cagur dan istri, Shanty Widihastuti. Pada hari Jumat (12/11/2021), pasangan ini mengumumkan telah dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia ini diunggah oleh keduanya di Instagram masing-masing. Wajah cantik bayi mungil itu pun mencuri perhatian.

"Assalamualaikum.. Jumat berkah untuk semuanya.. Haaii.. Om & Onty juga kakak-kakak onlineku semuanya. Kenalin ya, nama aku 'Fazeela Meshwa Athari', panggil aja Meshwa. Aku anak ketiga Mamih @shantydenny & Papih @dennycagur juga adik dari kakak @fabian.m.yahva & Abang Arsa. Doakan aku supaya sehat & jadi anak soleha ya dan semua doa terbaik buat aku," tulis Denny Cagur di Instagramnya, Jumat (12/11/2021).

Bayi yang diberi nama Fazeela Meshwa Athari itu tampak menggemaskan saat menjalani newborn photoshoot. Dalam unggahan Denny Cagur, anak perempuannya itu didandani ala mermaid. Kehadiran anak ketiganya itu akan menjadi pelengkap dalam kehidupan pasangan yang menikah pada 2006 itu.

Momen kelahiran anak ketiga pelawak sekaligus presenter itu turut disambut bahagia oleh para sahabat dan rekan artis lain. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan pujian dan ucapan selamat.

Harmonis dan selalu penuh kehangatan, inilah potret bahagia keluarga Denny Cagur yang telah dikaruniai tiga orang anak, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @dennycagur dan @shantydenny, Senin (15/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Denny Cagur dan istri mengumumkan kelahiran anak ketiga sekaligus anak perempuan pertama mereka pada hari Jumat 12 November 2021.

3 dari 7 halaman

2. Akhirnya punya anak perempuan, Denny Cagur terlihat sangat bahagia. Lihat saja saat ia bercanda bersama putrinya ini.

4 dari 7 halaman

3. 15 tahun menikah, rumah tangga Denny Cagur dan Shanty selalu harmonis dan penuh kehangatan.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki pembawaan yang humoris, tidak heran jika keluarga Denny Cagur selalu kompak dan ceria.

6 dari 7 halaman

5. Kompak dalam segala kesempatan, keluarga kecil Denny Cagur ini kerap disebut sebagai family goals.

7 dari 7 halaman

6. Kini dengan kehadiran baby Meshwa, makin menambah kebahagiaan dalam kehidupan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.